Fitur Unggulan Layanan Jagoan Hosting

Mengenal dan Melihat Fitur Unggulan Layanan Jagoan Hosting

Saat ini ada beragam layanan web hosting yang bisa anda jadikan pilihan. Adapun salah satu layanan web hosting yang memiliki pelanggan terbanyak ialah Jagoan Hosting. Layanan web hosting yang satu ini berdiri dibawah naungan Beon Intermedia semenjak tahun 2007. Jagoan Hosting itu sendiri adalah perusahaan yang menyediakan web hosting berpengalaman di Indonesia. Nama perusahaan web hosting ini memang tak asing lagi karena sudah sangat terkenal, terutama di Jawa Timur dan sekitarnya. Perlu diketahui, Jagoan Hosting memiliki kantor pusat di Malang dan Surabaya.

Sebagai web hosting terbaik di Indonesia, Jagoan Hosting dikerumuni oleh banyak pelanggan. Dimana semua pelanggan Jagoan Hosting selalu memberikan review atau testimoni positif mengenai layanan yang didapatkannya. Layanan yang ditawarkan Jagoan Hosting tak hanya menguntungkan pelanggan saja, melainkan juga tersedia dalam beragam pilihan. Tiap layanan yang disediakan Jagoan Hosting pun membawa fasilitas atau fitur yang berbeda-beda. Maka dari itu, pastikan anda memilih layanan Jagoan Hosting sesuai dengan kebutuhan anda.

Fitur Unggulan Layanan Jagoan Hosting
Fitur Unggulan Layanan Jagoan Hosting

Sekilas Sejarah dan Latar Belakang Jagoan Hosting

Seperti yang telah sedikit diulas di atas, Jagoan Hosting didirikan dibawah dukungan PT. Beon Intermedia. PT. Beon Intermedia itu sendiri merupakan induk perusahaan Jagoan Hosting yang dibentuk Danton Prabawanto. Beliau sebenarnya hanya seorang lulusan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Hanya saja, berkat kegigihannya, Danton Prabawanto sukses mengembangkan perusahaan. Bahkan, saat ini Danton Prabawanto menjabat sebagai CEO.

Jagoan Hosting menjamin layanan yang disediakan ialah layanan yang paling jago. Dengan layanan yang sangat mumpuni, Jagoan Hosting menawarkan harga yang murah. Apabila Beon Intermedia fokus pada penyedia layanan hosting dengan Premium Unlimited, Jagoan Hosting ini lebih fokus pada kalangan entry level, yakni segmen pengguna hosting umum. Sebut saja untuk profil perusahaan, toko online, dan blog pribadi.

Layanan Jagoan Hosting

Ada banyak layanan yang ditawarkan Jagoan Hosting. Beberapa layanan tersebut yaitu shared hosting, email hosting, registrasi domain, cloud hosting, VPS hosting, web accelerator, reseller hosting, pembuatan website, dan masih banyak lainnya. Untuk layanan shared hosting itu sendiri terdiri dari 2 jenis paket, yakni paket shared hosting dengan dukungan server Indonesia (IIX) dan server USA atau Internasional. Pilihan lokasi server tersebut hanya perlu disesuaikan dengan karakteristik pengunjung website yang anda miliki.

Apabila kebanyakan pengunjung website anda dari dalam negeri, maka anda bisa memilih server Indonesia. Sementara jika pengunjung anda ditargetkan untuk skala Internasional, maka server US adalah pilihan paling tepat. Beralih ke layanan cloud hosting, layanan ini juga tersedia untuk anda yang menginginkan hosting dengan kecepatan super. Meski begitu, layanan ini kurang sesuai jika resources yang diperlukan untuk hosting website sangat besar.

Perlu untuk anda ketahui, tiap layanan yang ditawarkan Jagoan Hosting memiliki fitur yang beragam. Adapun fitur yang disediakan tak terkecuali dengan besarnya kapasitas hosting. Sebut saja Cloud Hosting Fame dengan fitur 500 MB space, free web accelerator, SSD storage, free website builder, dan free SSL. Cloud Hosting Superstar dengan fitur unlimited space, free website builder, free SSL, NVMe storage, free domain .com, dan free web accelerator. Sementara Cloud VPS didukung dengan fitur 20 GB disk space, unmetered bandwidth, 1 GB memory, 2 core processor, dan upgradable anytime.

Dengan beragam fitur mumpuni tersebut, Jagoan Hosting melakukan kinerja secara cepat. Layanan diberikan hanya dalam hitungan detik saja. Dengan dukungan teknologi automatic payment dari Jagoan Hosting, memungkinkan layanan yang anda pesan secara otomatis aktif sesaat usai pembayaran paid. Hal tersebut juga tak terkecuali dengan proses perpanjangan layanan. Supaya layanan anda bisa cepat aktif, pastikan anda melakukan pembayaran sama persis dengan nominal invoice anda.

BACA:  Tips Jitu Bisnis Software Development Untuk Para Pemula
Beberapa Fitur Unggulan Layanan Jagoan Hosting
Beberapa Fitur Unggulan

Beberapa Fitur Unggulan Layanan Jagoan Hosting

Jagoan Hosting memberikan banyak manfaat dan keuntungan bagi penggunanya. Adapun manfaat menggunakan Jagoan Hosting diantaranya yaitu:

Full Service 24 Jam Non Stop

Jagoan Hosting memiliki layanan 24 jam penuh untuk membantu mengatasi segala permasalahan anda, baik itu permasalahan secara teknis maupun non teknis. Dalam mengatasi segala permasalahan yang anda hadapi, Jagoan Hosting didukung dengan tim support yang sangat bisa dihandalkan. Tim support Jagoan Hosting terbukti cekatan dan bisa dipercaya. Bagi anda yang ingin melakukan chat dengan support, anda tak hanya bisa melakukannya secara live chat saja, melainkan juga dengan bantuan ticket. Dengan adanya ticket, anda tetap akan direspon meski trafik sedang tinggi.

Kemudahan Metode Pembayaran

Jagoan Hosting adalah pilihan terbaik untuk anda yang tak ingin beranjak keluar rumah untuk melakukan pembayaran. Hal ini dikarenakan Jagoan Hosting menawarkan system pembayaran menggunakan mobile banking. Dengan begitu, anda hanya perlu masuk ke page Jagoan Hosting untuk melakukan pembayaran. Jika anda tak memiliki rekening ataupun kurang paham mengenai system online banking, anda bisa melakukan pembayaran melalui Indomaret atau bisa juga datang langsung ke kantor Jagoan Hosting yang ada di Malang.

Hosting Maksimal

Jagoan Hosting adalah server yang bisa diandalkan sehingga membuat website anda tahan banting dalam menghadapi segala permasalahan. Banyaknya jumlah online marketers yang memakai website untuk mempromosikan atau mengiklankan produk, maka bukan menjadi hal yang mustahil bahwa website anda akan dikunjungi oleh calon pelanggan. Hanya saja, website bisa saja mengalami down apabila dikunjungi oleh banyak pelanggan.

Berbeda jika anda menggunakan Jagoan Hosting, website anda bisa terhindar dari down. Bahkan server yang satu ini akan memberikan garansi sampai 99 persen uptime. Dengan alasan tersebut, tak heran jika Jagoan Hosting menjadi salah satu web hosting terbaik yang ada di Indonesia. Berkat ketahanan dan garansi yang diberikan Jagoan Hosting, anda tak perlu khawatir mengenai gangguan. Hak para pelanggan memang sangat diutamakan.

Banyak Promo Menarik

Jagoan Hosting termasuk salah satu layanan web hosting yang gencar menawarkan promo menarik. Penyedia layanan Jagoan Hosting menawarkan harga miring yang pastinya tak akan menguras isi kantong anda. Semakin terjangkau lagi apabila anda memanfaatkan promo yang diberikan Jagoan Hosting.

Bisa Dipercaya

Jagoan Hosting bisa anda percaya sebagai web hosting anda. Hal ini dikarenakan kiprah Jagoan Hosting tak perlu diragukan lagi. Jagoan Hosting sudah berdiri sejak tahun 2007 dengan pelanggan yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Tak hanya berpengalaman, Jagoan Hosting juga sudah meraih banyak sertifikat. Hal ini menjadi bukti bahwa Jagoan Hosting tak hanya bisa dipercaya, melainkan juga banyak direkomendasikan sehingga memiliki jumlah pelanggan yang tak sedikit.

Proses Pembuatan Website Cepat

Memilih Jagoan Hosting memungkinkan anda untuk merasakan proses pembuatan website yang cepat. Bahkan hanya dengan sekali klik saja. Dengan bantuan Jagoan Hosting, anda tak perlu repot-repot membuat desain website. Setelah order domain, anda secara otomatis akan memperoleh website builder instan, yakni Revobuilder, SitePad, dan CMS. Anda pun bisa lanjut menggunakan WordPress, Joomla, Magento, Prestashop, dan masih banyak lainnya.


disiplin-pakai-masker

Guest Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *