infinityfree.net - Hosting Gratis Terbaik Rasa Premium

INFINITY – Hosting Gratis Terbaik Rasa Premium Buat Anda

Sekitar bulan Januari lalu saya dapat pesan dari kawan; Mau Hosting Gratis Terbaik Rasa Premium tidak…..?, Cek disini: https://infinityfree.net,

Begitu kira kira pesannya, sampai bulan April, saya terus terang tidak mengidahkan pesan ini.  Hingga pada bulan Mei 2017 saya perlu untuk mendevelop beberapa blog yang di peruntukkan buat MINI PBN, dan pada saat itu saya lagi BOKEK, sehingga sayapun teringat pesan kawan seperti di atas tadi.. Dan singkat cerita sayapun meng Host 2 Blog saya di : infinityfree.net

infinityfree.net - Hosting Gratis Terbaik Rasa Premium
infinityfree.net (ScreenShoot)

Hasilnya….!?
Ini menurut saya Lho yah…

Hasilnya adalah WOW …., saya kok merasa sepertinya ini bukan hosting Gratisan, kenapa?… karena selama saya develop blog yang harus import ini itu dan upload ini itu di host gratisan ini belum pernah dapat pesan DOWN atau ERROR. bahkan saya perhatikan, blog blog yang saya host di Server Gratisan Infinity ini terindeks dengan baik dan bahkan terhitung cepat di Google (Mungkin karena Hosting Luar Yah…)

Bila anda tertarik Cobalah INFINITY – Hosting Gratis Rasa Premium Buat Anda ini…

Silahkan menuju TKP nya dari sini : https://infinityfree.net

Kalau saya sih pesannya, cobalah hosting gratis ini buat develop Blog Awal dulu… Buat belajar Ngeblog di Host sendiri, semacam WordPress, dll. dan bila anda perhatikan blog yang anda buat disini sepertinya berkembang dan mulai ada trafik, silahkan pindahkan ke Hosting Premium (Berbayar)… Karena bagaimanapun juga yang namanya Gratisan tetap punya Limit, walaupun dalam promonya disebutkan Unlimit (lagi lagi ini menurut saya Lho yah…)

Oh yah sampai Lupa…

Menurut infinityfree.net, mereka memiliki fitur fitur Unggulan seperti ini:

  • Hosting Gratis Tercepat – Hosting infinityfree.net sudah diuji secara independen dan  hasilnya merupakan hosting gratis tercepat di dunia.
  • Uptime 99,9% – Uptime adalah prioritas utama infinityfree.net, Dan uptime 99,9%, merupakan salah satu yang dibanggakan.
  • Hosting tak terbatas – InfinityFree adalah website hosting dengan ruang disk tak terbatas dan bandwidth tak terbatas.
  • Sepenuhnya Gratis – InfinityFree benar-benar gratis, tidak diperlukan kartu kredit, tidak ada batas waktu dan tidak ada biaya tersembunyi.
  • Tidak ada iklan – Situs Anda adalah milik Anda sendiri, infinityfree.net tidak akan pernah memaksakan iklan di situs Anda.
  • Host Domain Sendiri – Bisa pakai nama domain Anda sendiri atau pilih nama domain sub domain gratis dari lebih dari 25 ekstensi domain.
  • Penginstal Script Otomatis – Bisa mengInstal lebih dari 400 skrip seperti WordPress dan Joomla dalam beberapa klik dengan installer Softaculous.
  • Website Builder – Mudah membangun situs web, tanpa melakukan pengkodean dengan menggunakan Website Builder InfinityFree.
BACA:  7 Keuntungan Ekonomis Menggunakan Blogger atau Blogspot

Gimana mau coba… Semoga Hosting Gratis Terbaik Rasa Premiumnya bermanfaat dan salam


disiplin-pakai-masker

Guest Post

One thought to “INFINITY – Hosting Gratis Terbaik Rasa Premium Buat Anda”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *