Sparkling Dari Colorlib – Template WordPress Gratis Terbaik Saat Ini

Pertanyaan yang tersimpul kira kira seperti: Bang… www.danforblog.com Pakai Template Apa ?, ada beberapa yang masuk ke email saya, dan dengan senang hati juga saya jawab dengan memberikan LINK URL dari template yang www.danforblog.com pakai tersebut.  Dan walaupun begitu supaya tidak bersusah susah lagi, disini saya coba Share saja Template yang saat ini di pakai blog www. danforblog.com.

Template Yang dipakai www.danforblog.com adalah:

Nama Sparkling
Versi Sparkling 2.2.0
Status/Price Free (Gratis) / $0,-
Pemilik colorlib.com
Di Codec Oleh Silkalns
Home Template https://colorlib.com/wp/themes/sparkling/
Official Demo https://colorlib.com/sparkling/
Download Link https://wordpress.org/themes/sparkling/
Dokumentasi dan Cara Instalasi https://colorlib.com/wp/support/sparkling/
Sparkling Dari Colorlib - Template WordPress Gratis Terbaik Saat Ini
Sparkling Screenshoot By Colorlib

Sparkling Dari Colorlib – Template WordPress Gratis Terbaik Saat Ini

Sparkling adalah tema dengan desain flat yang bersih dan modern yang dikembangkan menggunakan Source dari Bootstrap, tepatnya Bootstrap 3. Kerangka frontend dari template ini sangat optimal untuk pemakai smartphone, tablet, desktop dan perangkat lainnya. Dengan piksel desain yang sangat sempurna, dengan widget yang mengagumkan dan slider layar penuh pada tema WordPress. Sehingga template ini memiliki tampilan dan nuansa premium yang berbedan dan mudah dikenali di antara banyak template wordpress sejeni (Flat) lainnya.

Template ini sanfat SEO friendly dengan struktur Skema yang kompatibel sehingga akan membuat Google menyukai situs Anda. Tema ini mendukung sebagian besar plugin gratis ataupun premium seperti Gravity Forms, Contact Form 7, SEO by Yoast, W3 Total Cache dan masih banyak lagi. Sparkling’ adalah tema ideal untuk situs pribadi dan korporat, cocok untuk topik kesehatan, fitness, pendidikan, keuangan, bisnis, perjalanan, desain web, pemasaran atau Niche lainnya.

Sejak versi 2.2.0 Sparkling theme siap eCommerce berkat integrasi WooCommerce-nya.

Beberapa Fitur Unggulan dari Sparkling

Responsive & Flat Design

Tema ini dikembangkan dengan menggunakan framework 3 frontend Bootstrap 3 yang membuatnya sangat responsif dan optimal untuk semua perangkat mobile seperti iPad, iPhone, Android dan Windows Phone. Ini menjalankan pendekatan “Mobile First”.

Retina Ready

Teks tajam tajam, warna cerah, grafis yang menakjubkan, gambar tajam, nuansa premium dan ikon vektor yang indah di HiDPI (Retina) siap ditampilkan.

Pilihan tema (Theme Option)

Sparkling memiliki puluhan Theme Option untuk kustomisasi tambahan. Anda dapat mengedit informasi hak cipta di footer, mengubah warna elemen, men Setup slider, mengubah font dan banyak lagi.

Featured Slider

Layar penuh fitur slider akan membuat konten utama Anda terlihat menonjol. Slider dalam theme Sparkling didukung oleh FlexSlider, yang menyediakan beberapa fitur mengagumkan serta transisi slide yang menakjubkan.

Dukungan (Support) Penuh

Tim Colorlib.com memiliki Tim khusus untuk memberikan dukungan dan bantuan yang luar biasa untuk membantu pemakai template ini secara gratis. Beberapa layanan tambahan dan layanan pengembangan situs juga tersedia.

Infinite Scroll

Tema Sparkling mendukung Infinite Scroll yang membuat konten Anda mudah dimuat ‘on the fly’. Untuk informasi lebih lanjut, lihat pada link dokumentasi tema.

Dukungan Plugin

Tema ini mendukung sebagian besar jika tidak semua plugin WordPress gratis dan premium. Kami melakukan optimasi ekstra untuk plugin yang paling populer seperti Contact Form 7, WordPress SEO Plugin, Jetpack, W3 Total Cache, iThemes Security, Easy Bootstrap Shortcodes dan masih banyak lagi.

WooCommerce

WooCommerce bukan lagi menjadi fitur premium dari tenplate sehingga saiapapun bisa mendapatkannya sekarang secara gratis. Dan template Sparkling ini sudah mendukung Woo Commerce ini secara penuh, dan anda siap membuat situs eCommerce Anda sendiri dengan mudah.

Dukungan Terjemahan

Template ini juga sudah lengkap dengan terjemahan dalam multibahasa.

Ikon Ikon Font Awesome Yang Mengagumkan

Tema ini dilengkapi dengan dukungan Font Awesome. Ini adalah font dengan dukungan ikon berbasis vektor yang dapat digunakan dalam warna dan ukuran manapun di situs web.

Pilihan Warna Yang Tak Terbatas

Ini adalah tema yang sangat bisa disesuaikan dengan pilihan warna yang tak terbatas. Ada one-click color pickers yang disediakn untuk mengubah warna pada setiap elemen tema.

Dokumentasi Tema

Untuk petunjuk rinci cara pemakain Tema dapat Anda temukan di Link yang saya sertakan diatas.
BACA:  Cara Menambahkan Special Characters / Font Unik di Blogger Posts

Fitur fitur unggulan ini membuat Sparkling Dari Colorlib menjadi Template WordPress Gratis Terbaik Saat Ini, Semoga bermanfaat dan Salam Blogger.


disiplin-pakai-masker

Guest Post

4 thoughts to “Sparkling Dari Colorlib – Template WordPress Gratis Terbaik Saat Ini”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *