Daftar Profile Backlink Untuk Meningkatkan Rangking Blog

16 Daftar Profile Backlink Untuk Meningkatkan Rangking Blog Anda

Backlink, atau yang juga dikenal sebagai Link Masuk, inbound link, inlink, atau link balik, adalah merupakan link yang masuk ke sebuah URL Blog atau halaman web. Atau Dalam terminologi dasar link, backlink tersebut merupakan semua link yang diterima oleh sebuah webblog.

Daftar Profile Backlink Untuk Meningkatkan Rangking Blog
Profile Backlink Dapat Meningkatkan Rangking Blog

Dilihat dari segi SEO Manfaat dari sebuah backlink sangatlah terlihat efeknya. Serta memiliki perananan yang sangat besar, sehingga Dalam SEO backlink dianggap memiliki nilai sangat mahal, sehingga banyak blogger yang memperjual belikannya.

Menurut Google, mereka juga memakai faktor backlink ini untuk menilai kepopuleran sebuah situs atau website. Dan bila jenis backlink yang mengarah ke suatu situs tersebut merupakan jenis-jenis backlink yang di rekomendasikan oleh google sendiri, maka bisa dipastikan web atau blog atau situs tersebut akan menempati halaman pertama pada indeks pencarian di Google.

Baca Juga :
Apakah Backlink Nofollow Bagus untuk SEO ?
Bagaimana Ciri-Ciri Backlink yang Berkualitas ?

Dan beberapa Link yang masih di rekomendasikan Google diantaranya :

  1. Profil Link (Ini biasanya ada pada situs forum atau situs yang menerima regiter akun, biasanya setelah kita mendaftar maka pada bagian BIO atau About atau Descripsi akan ada bagian dimana kita mengisikan Home Link atau situs kita)
  2. Anchor Text Link, Link yang ditanamkan pada keyword tertentu pada suatu artikel, cara ini bisa didapat dengan, melakukan review, blogpost, kutipan artikel, dll.
  3. Comments
  4. Dll.

Nah… Bagi Anda yang ingin mencari salah satu backlink berkualitas, seperti bagian nomor satu diatas (Profile Backlink) yang masih efektif saat ini Dari sisi naturalisasinya, Berikut 16 Daftar Profile Backlink Untuk Meningkatkan Rangking Blog Anda.

16 Daftar Profile Backlink Untuk Meningkatkan Rangking Blog Anda

Domain PR Type Ket
gravatar.com 9 Dofollow Setelah login kemudian cari di samping tulisan add website. hasil penanaman backlink dofollow, dengan memakai anchor text.
intensedebate.com 7 Dofolow Hasil submit juga dofollow, dengan memakai anchor text
burdastyle.com 5 Dofollow Hasil submit juga dofollow, dengan memakai anchor text
sbnation.com 7 Dofollow Hasil submit juga dofollow, dengan memakai anchor text
wheresgeorge.com 6 Dofollow Hasil submit juga dofollow, dengan memakai anchor text
simtk.org 6 Dofollow Hasil submit juga dofollow, dengan memakai anchor text di about
destructoid.com 7 dofollow Hasil submit juga dofollow, dengan memakai anchor text. Caranya dengan membuat profile dengan cara membuat blog dan masukkan deskripsi pakai keyword di link deskripsi.
interaction.org 6 Dofollow Hasil submit juga dofollow, dengan memakai anchor text di biography
listal.com 5 Dofollow Hasil submit juga dofollow, dengan memakai anchor text
thelocal.se –>community–> forum 6 Dofollow Hasil submit juga dofollow, dengan memakai anchor text menggunakan kode bbc di signature.
armorgames.com 6 Dofollow Hasil submit juga dofollow, dengan memakai anchor text di about, dengan metode bbc
soundclick.com 6 Dofollow Hasil submit juga dofollow, dengan memakai anchor text di about. Ambil live link di tulisan “open my member page”
kongregate.com 6 Dofollow Hasil submit juga dofollow, dengan memakai anchor text. Caranya klik nama user di sebelah kiri bagian atas –> pilih edit profile dan masukkan link dengan anchor dengan cara (contoh : “keyword” :http://namadomain.com)
css-tricks.com 7  Dofollow Pilih forum dan buat account dengan register.  dan Hasilnya juga dofollow, dengan memakai anchor text di about yourself–biographical info, pakai metode html
pbase.com 6 Dofollow Hasil submit juga dofollow, dengan memakai anchor text edit message –>di message pakai metode html (Hasil betuknya seperti ini http—pbase.com/basicthr/profile
community.rackspace.com 6 Dofollow Hasil submit juga dofollow, dengan memakai anchor text. setelah register, klik link profile dan klik edit profile dan masukkan keyword yang di link di kolom about.
BACA:  Hal yang Perlu dihindari Dalam Praktek SEO (Search Engine Optimation)

Mohon Maaf : Kalau keterangnnya ringkas, namun anda bisa berkreasi dengan cara anda sendiri untuk bagaimana menancapkan Backlink anda di List domain di atas, Yah. semuanya adalah usaha, dan usaha yang keras tentu akan menghasilkan juga.

Salam dan semoga 16 Daftar Profile Backlink Untuk Meningkatkan Rangking Blog Anda, bisa bemanfaat


disiplin-pakai-masker

Guest Post

14 thoughts to “16 Daftar Profile Backlink Untuk Meningkatkan Rangking Blog Anda”

  1. lihat di bagian tabel KET (keterangan) kan ada penjelasan singkatnya… di coba saja, saya sudah coba beberapa dan berhasil

  2. DetikSkor.com Menyajikan Prediksi Liga Bola Inggris, Prediksi Liga Bola Italia, Prediksi Liga Bola Spanyol, Klasemen Liga dan Skor Bola Terbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *