Caraspot – Blog Cara Membuat Blog, Email dan Resep Masakan

Siapa yang tak mengenal blog Caraspot yang mengusung tema “Cara Membuat Semua Hal”? Buat yang lagi belajar membuat blog dan email tentu sudah sering ketemu dengan blog ini karena memang blog ini salah satu blog yang paling baik menyediakan artikelnya, selain lengkap juga jelas sekali tiap langkahnya sehingga mudah dipahami.

Caraspot – Blog Cara Membuat Blog, Email dan Resep Masakan

Awalnya blog ini hanya fokus mengulas berbagai tutorial cara membuat. Termasuk di dalamnya yang utama adalah cara membuat blog gratis yang banyak dibutuhkan oleh blogger pemula, namun seiring banyaknya request artikel dari para pembaca sehingga hingga saat ini hampir semua tema di bahas, termasuk soal bisnis online, tutorial hijab, doa-doa dan panduan sholat, batu akik dan banyak lagi.

Artikel yang paling banyak diminari awalnya adalah soal batu akik termahal di Indonesia karena waktu itu memang lagi booming soal Akik, tapi kini hampir semua artikel diminati pengguna internet termasuk soal mengecilkan perut.

Khusus untuk bulan ramadhan blog caraspot menyediakan banyak sekali bacaan soal hikmah puasa ramadhan dan soal keagamaan lainnya. Buat kamu yang baru belajar sholat juga tersedia lengkap tuntunan, zikir dan doanya sehingga bisa membantu dalam menjalankan ibadah dengan baik.

Siapa penulis Caraspot?
Pertanyaan yang umum sekali, Penjaga gawangya adalah, Ali Khunaim, sekaligus jadi penulisnya, walau pun agak lambat updatenya tapi tetap diupdate tiap minggu sehingga siapa saja yang sudah jadi Subscriber bisa kapan saja baca update artikelnya.

Semua panduan dalam Caraspot real ditulis sendiri tanpa menggunakan batuan mesin sama sekali karena dengan begitu pembaca akan lebih puas, apalagi tiap penyajiannya menggunakan referensi yang lengkap sekali sehingga isinya bisa dipertanggungjawabkan dan layak untuk dijadikan referensi.

Saat ini Caraspot telah menjelma menjadi blog besar dengan segudang ilmu di dalamnya, tapi biar bagaimana pun kritik dan saran pembaca tentu sangat kami butuhkan guna lebih menyempurnakan layanannya.

Akhir kata, Blog ini memang sangat fokus dan berniat hanya berbagi dan bantulah berbagi juga dengan teman cukup dengan share ke jejaring social setiap artikel yang telah dibaca.


disiplin-pakai-masker

Guest Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *