5 Kesalahan Blogger Pemula Menurut Jessica Knapp

5 kesalahan Blogger pemula - Menurut Jessica Knapp
Jessica Knapp
Salam blogger Bro…, saya coba bagikan 5 Kesalahan Blogger Pemula menurut Jessica Knapp.

Jessica Knapp adalah seorang blogger suskses yang menggawangi BloggingBasics101.com, blogger Cantik ini juga sudah sangat di akui dan blog nya sudah di kenal secara Internasional dan sering di panggil dalam forum forum untuk seminar Blogging dan juga sering menjadi referensi Tutor untuk “beginning and intermediate bloggers“.

Menurut Jessica Knapp, semangat dan Motivasi dalam membangun sebuah blog sejak awal adalah sangat perlu, tetapi Terlalu bersemangat pun juga sangatlah merugikan, sehingga blogger yang telah menjadi  referensi di situs situs terkenal macam; Smashingmagazine, HuffingtonPost, BlogCoach, ini menuturkan, kalau kita perlu juga mengontrol semangat kita dan me manage nya menjadi Positif.

Ini 5 kesalahan Blogger pemula yang terlalu bersemangat, menurut Jessica Knapp:

1. Menyetel Musik Auto Play di Blog

Ini sering terjadi, Selain merugikan blog itu sendiri karena, Bandwith, juga merugikan karena menjadikan blog lambat untuk loading menunggu player untuk memuat musik yang di cantolkan, tentu ini sangat menjengkelkan dan membuat pengunjung cepat cepat akan keluar dari blog anda.

2. Menggunakan Latar Belakang Gelap dan warna Cerah Untuk Artikel

Latar belakang gelap untuk template blog atau background itu mungkin baik dan banyak situs melakukannnya, tetapi latar belakang gelap dan berwarna cerah untuk tulisan/post dan artikel  pasti sangatlah sangat menjengkelkan dan tidak enak di pandang mata.

3. Terlalu Banyak Pernak Pernik di Sidebar

Membuat sesuatu terlihat cantik itu bagus, tetapi kita jangan narsis, kerena cantik menurut kita bahkan justru terlihat Norak bagi sebagian orang. Blog dengan sidebar yang Heboh sering kita temukan. Apakah itu dengan gambar blink, teks berjalan atau warna warni yang terlalu banyak. Cukup letakkan Recent Post, Popular Post dan atau Recent Comment…

4. Meng Copy Paste Artikel Orang Lain

Ini kesalahan umum dan karena terlalu bersemangat dalam memulai blog kita sering melakukannya. Mengcopy tulisan orang lain secara penuh dan mentah mentah dan mem-pastekannya di blog kita. Ini selain melanggar Hak Cipta orang lain, juga Melanggar Aturan umum Search Engine semacam GOOGLE, YAHOO. dan bila hal ini dilakukan jangan berharap Blog kita akan Maju.

BACA:  Panduan Wajib Copywriting Untuk Pemula

5. Sering Menampilkan Kata KLIK DISINI dengan tidak Jelas.

Hati-hati memilih kata-kata anchor link Anda. Ketika Anda menulis posting dan perlu untuk memasukkan suatu link, pertimbangkan bagaimana Anda akan menulis kalimat itu dan dimana Anda akan menyertakan link. Lebih efektif dan berpotensi bila memakai huruf tebal dengan Link, jangan KLIK DISINI?Bagaimana… Paham kan bro, Semoga 5 Kesalahan Blogger Pemula menurut Jessica Knapp ini bisa bermanfaat…


disiplin-pakai-masker

Guest Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *