5 Bassist Terbaik di Indonesia

Selamat datang di Dan For Blogg – Kembali lagi saya membuat artikel chart yang saya gunakan untuk sekedar refreshing bagi para pembaca sekalian. Artikel kali berjudul ” 5 Bassist Terbaik di Indonesia “, yang mungkin anda belum mengetahui nya.

Chart akan saya bagikan versi saya sendiri, dan orang -orang di bawah ini memiliki Skill dan kualitas bermain yang luar biasa. Langsung saja kita simak, siapa saja basist yang masuk pada Tip Chart 5 Dan For Blogg.

1. Indro Hadjikoro

Om Indro belum banyak diketahui para bassit di Indonesia. Namun saya mengetahui nya ketika beliau sudah sering tampil kolaborasi perform bersama Band-band Indonesia yang terkenal. Terakhir yang saya lihat Om Indro membuat Even Feels Free Concert. Aliran musik nya cenderung ke Jazz jadi tak heran permainan nya sangat bagus.

2. Swara Wimayoga

Basist J-Rock ini juga sangat bagus sekali permainan nya. Saya sangat suka permainan bass pada lagu J-Rock yang berjudul Madu Racun dan Tersesal. Permainan bass Wima sendiri terinspirasi oleh Tetsuya Ogawa dari Jepang, yang termasuk dalam 15 Basisit terbaik di Dunia.

3.  Bondan Prakoso

Penyanyi cilik yang akirnya nyemplung ke dunia Bass. Bondan mengawali karir bermusik nya dengan Funky Kopral. Sekarang ia lebih fokus pada Duet karir nya dengan Fade 2 Black. Permainan Bass Bondan hampir mirip dengan Flea.

4. Thomas Ramdan

Bang Thomas dari tahun 1994 sampai sekarang masih berkarir sama Gigi lho. Saya suka permainan Thomas pada lagu Gigi yang “Nakal”. Permainan bass Thomas beraliran Rock Clasick, ditambah lagi gaya bermainan nya yang Khas yang membuat ia sangat populer di kalangan Bassist.

5. Rindra Risyanto Noor

Rindra adalah Bassisit padi, Pria yang lahir pada tahun 1972 ini sangat jago pada permainan bass typing. Hall itu lha yang membuat Om Rendra adalah salah satu bassist yang memiliki skill di atas rata-rata. Skill nya sangat menonjol pada lagu Padi yang berjudul “Terluka”.

BACA:  Ternyata Facebook juga Mensuport Bahasa Alay

Itulah kelima Bassisit yang masuk pada Chart “5 Bassist Terbaik di Indonesia“, jika anda memiliki Kritik dan saran dengan Chart ini, silahkan Berkomentar.

Semoga bermanfaat..!!


disiplin-pakai-masker

Guest Post

One thought to “5 Bassist Terbaik di Indonesia”

  1. Saya kenal dengan anak-anaknya karena pernah saya ajar. Klo om Indronya belum pernah bertemu hhe karena sibuk di Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *