4 Film Yang Bertema Sulap

Selamat datang di Dan For Blogg – Saya akan membagikan artikel cghart yang mungkin bisa bermanfaat bagi anda. Chart kali ini saya ambl tentang Film Yang Bertema Sulap. Saya paling suka Film tema Sulap, karena sulap juga alah satu Hoby saya.

Beberapa film di bawah ini ada sebagian besar dari Luar negri yang film nya sudah cukup terkenal di Dunia para magician. Bagi anda yang ingin tau apa saja film yang bertemakan sulap, mari kita simak.

1. RED LIGHT

4 Film Yang Bertema Sulap

Film bernuansa Sulap Mentalist menceritakan tentang seorang Psikolog , dokter Margaret dan Tom Buckley untuk mencari tau tentang berbagai mavam Rahasia fenomena Mentalish, Psikokinetis dan Hipnotis masal dan tentang Indra ke enam. Mereka mencoba untuk mengunkap di balik kebohongan dari perform para Magician kusus nya mentalism.

2. THE MENTALIST

4 Film Yang Bertema Sulap

Film Indonesia ini di bintangi oleh Deddy Corbuzier dan Limbad. Banyak yang menklaim kalau Film ini adalah film terburujk yang pernah ada di Indonesia.

3. THE PRESTIGE

4 Film Yang Bertema Sulap

Film ini menceritakan 2 pesulap bernama Alfred Borden (Christian Bale) &Robert Angier (Hugh Jackman) yang dulunya adalah asisten dari pesulap bernama Milton, pesulap yang terkenal pada masa itu. Persahabatan mereka berdua akhirnya terpecah ketika Borden salah melakukan instruksi dalam trik Water Chambers yang dimainkan oleh Milton. Hal ini membuat istri Angier yang juga merupakan asisten wanita dari Milton meninggal karena tidak bisa lolos dari peti berisi air.

4. THE ILUSIONIST

4 Film Yang Bertema Sulap

Eduard (Aaron Johnson) merupakan anak lelaki salah satu tukang kayu yang tertarik terhadap sulap, dan terhadap Sophie (Eleanor Tomlinson), salah satu anak perempuan yang berasal dari kalangan bangsawan. Tentu saja orang tua Sophie tak suka Sophie sama Eduard berteman. Sampai suatu hari, Sophie berkeinginan kabur dengan Eduard, tapi sayang sekali digagalkan sama para pengawalnya. Semenjak saat itu, Eduard bersembunyi.

Bagaimana ?, anda sudah pernah menonton Film Yang Bertema Sulap ?. Jika anda seorang magician atau pecinta seni sulap, pasti ingin sekali menonton film tersebut.


disiplin-pakai-masker

Guest Post

9 thoughts to “4 Film Yang Bertema Sulap”

  1. Selamat Malam, Maaf jika mengganggu .

    disini saya ingin memberikan solusi bagi anda yang selalu gagal dalam mendaftar Google Adsense, sehingga anda bisa memiliki dan sekaligus menjadi penayang iklan Google Adsense. Nah, disini saya ingin memberikan jasa saya untuk membuatkan akun Google AdSense khusus blog berseubdomain .blogspot_com dengan harga murah yaitu Rp. 50.000/akun (Full Approved) + Garansi 1 Minggu.

    Jika berminat, silahkan kunjungi _mas-adsense.blogspot_com/

  2. Wah bagus gan ane suka film sullap 😀

    Kunjungan balik ya gan ke blog saya buat nambahin link in PLEASE

    Salam Blogger

  3. saya pernah nonton the ilusionist
    dalam pertunjukkan, Eduard bisa memanggil roh Sophie yg sudah meninggal
    menurut saya kalo disebut sulap koq kurang tepat ya mas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *