5 Artis Yang Populer Lewat Youtube

5 Artis Yang Populer Lewat Youtube

Selamat datang di Dan For Blogg – Saya pernah menshare artikel “6 Tips Menjadi Terkenal Lewat Youtube” , Mungkin anda berminat untuk membaca nya. Dan sekarang sebagai motivasi, saya akan membagikan beberapa Artis yang sudah Populer Lewat Youtube. Artis ini diantara nya berasal dari Indonesia dan Manca Negara.

Langsung saja saya menshare Artis Yang Terkenal Lewat Youtube

1. Sinta dan Jojo

Artis yang berasal dari Bandung ini terkenal lewat Youtube dengan menyanyikan lagu Keong Racun, dengan Ekspresi maupun gerakan yang Aneh. Dari video mereka banyak orang bule yang meniru nya juga dengan lagu keong Racun juga.

2. Norman Kamaru

Masih dari Indonesia, Norman Kamaru adalah mantan seorang polisi berpangkat Briptu asal Gorontalo ini menjadi Populer di Youtube akibat menyanyikan lagu India yang berjudu Chaiyya Chaiyya. Ia menyanyikan lagu dengan Gaya yang mirip dengan Sharul Khan, penyanyi asli lagu tersebut.

3. Justin Bieeber

Artis yang terkenal Lewat Youtube ini sangat populer hingga di seluruh Dunia. Video Justin Bieber pada waktu menyanyi di unggah oleh Ibu nya sehingga ada Produser yang tertarik dan mengorbitkan Jastin.

4. GooseHouse

Grub Acoustic asal Jepang ini adalah Grub yang mengCover lagu dari beberapa artis Jepang.  Mereka membuat Video Cover yang sangat keren, dan menurut saya GooseHouse adalah artis Video Cover Youtube terbaik yang pernah saya lihat. Mereka sangat menjual dalam hal suara dan permainan Musik nya. Lagu terbaik yang mereka bawakan adalah lagu dari Nicho Touches The Wall-Te wo Tatake.

5. Momoy Palaboy

Dua pria asal Phipilina ini membuat suatu Video Kocak dan Gila dengan menyayikan lagu Marimar. mereka berhasil berkeliling dunia hanya dengan membuat beberapa Video cover di Youtube. Tingkah gila mereka yang membuat penonton tertawa sehingga mereka menjadi dikenal oleh banyak orang.

Bagaimana, Chart versi saya diatas?, menarik bukan?. Jika anda ingin menambhakan beberapa artis lagi yang terkenal dari youtube silahkan tinggalkan komentar dibawah ini, dan terimakasi anda sudah membaca artikel ” 5 Artis Yang Populer Lewat Youtube “.

BACA:  4 Situs Penyedia Backlink Untuk Meningkatkan Trafik Blog Anda

Semoga Bermanfaat.!!


disiplin-pakai-masker

Guest Post

15 thoughts to “5 Artis Yang Populer Lewat Youtube”

  1. gan….,kayaknya Tegar lagi satu bisa ditambahkan gan…..yang populer lewat youtube,…..
    sukses terus gan….
    (Sahabat Blogger )

  2. Sip, tapi kalau Tegar masih baru di Youtube gan,

    Sukses selalu buat agan Hendra , 🙂

  3. ternyata justin juga karena youtube ya tenar nya., baru tahu Saya Sob., hehe

    di tunggu follow backnya Sob., 😀

  4. mantab gan.. senang bisa berkunjung kesini, semoga bermanfaat .salam kenal, kunjungan baliknya ditunggu

    _produsensusukambingbubuk_com
    susu kambing etawa sari madu utama susu kambing global mandiri sejahtera susu kambing etawa

  5. hehehe, betul juga tuh gan
    _omsambudy.blogspot_com/2013/03/daftar-ppc-lokal-dan-luar-negeri.html

  6. wah hebat ya bisa jadi artis dan langsung populer begitu. Tentu, tidak perlu mengeluarkan banyak modal. Tinggal kita butuh sebuah kreativitas dan juga koneksi internet untuk proses uploud video di youtube. Namun, artis yang mendadak seperti itu, biasanya nggak berlangsung lama alias cepat redup karirnya 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *