Rookie Boom! Grub Cover JKT48

Selamat datang di Dan For Blogg JKT48 adalah grub Idol asal Indonesia yang merupakan Junior dari AKB48 di Jepang. Lagu-lagu mereka terkenal dengan Lirik yang sangat Inspiratif dan pemberi semangat, seperti lagu nya yang berjudul Shonichi, Boku No Sakura dan masih banyak lagi.

Rookie Boom, Cover Grub JKT48

Banyak juga para Pengguna Youtube yang membuat Video Cover dari lagu-lagu JKT48. Salah satu nya adalah Rookie Boom. Grub Acoustic asal Yogyakarta ini memliki skill bermusik yang sangat bagus, digawangi oleh Dika Ananto, Ades Saputra , Faris Adtiya . Mereka sudah mencover banyak lagu JKT48. Semua lagu yang mereka Cover hasil nya sangat bagus, apa lagi suara Gitar Midley nya yang Khas.

Mereka membawakan Lagu JKT48 bukan hanya sekedar Menjiplak atau menCover, tapi mereka juga membawakan nya dengan gaya dan Ciri kas Vokal Musik mereka. Cover terbaik yang pernah saya dengar adalah lagu JKT48 – Boku No Sakura dan Futari Nori No Jitesha.

Member dari JKT48 juga sering melihat Cover dari Rookie Boom lho..!! , Bahkan mereka pernah di Undang langsung oleh JKT48 untuk mengisi Perform di acara Earth Day Festival 2013 di Yogyakarta. Sejak saat itu mereka memiliki Banyak fans yang juga kebanyakan dari fans JKT48. Konon kabarnya Rookie Boom juga digemari oleh beberapa member JKT48, bayangkan saja ada Artis yang menggemari Fans nya Sendiri. 🙂

Saya akan membagikan Video Cover Rookie Boom saat perform di Earth Day Festival 2013 , yang bisa anda saksikan di bawah ini ;

Bagaimana ? Keren bukan, semoga artikel ” Rookie Boom, Cover Grub JKT48 ” bisa bermanfaat bagi anda. 


disiplin-pakai-masker

Guest Post

2 thoughts to “Rookie Boom! Grub Cover JKT48”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *