Artis Yang Terkenal Lewat Blogg

Jika anda pernah melihat ada Artis yang tekenal lewat Facebook atau Youtube sudah biasa, Jika ada artis yang terkenal lewat ngeblogg itu baru Luar Biasa. Saya sendiri mengenal Artis ini sudah lama sekali tapi saya tidak mengetahui bahwa ia terkenal lewat Ngeblogg. Siapa kah dia ??

Stand up Comedy
gambar diambil dari Gadis.co.id

dia adalah Radyta Dika, seorang Penulis, Stand Up Comedy dan ia juga pernah bermain film. Raditya dikenal Publik saat menulis Buku pertamanya (Kambing Jantan) yang diadaptasi dari Blogg nya yang dulu (www.kambingjantan.com) .

Ia sangat senang menulis dengan gaya bicara yang Komedi dan apa adanya. Selanjutnya ia menulis buku yang berjudul Cinta Brontosaurus yang juga laris dipasaran.

Raditya Juga bermain Film yang berjudul Kambing Jantan Yang di angkat dari buku pertamanya. Akhir-akhir ini dia muncul sebagai Comic dan Juri Stand Up Comedi di salah satu stasiun tv di Indonesia.

Kunjungi radityadika.com untuk melihat Situs resmi milik Raditya Dika.

Terbukti kan bahwa artis juga bisa datang dari Blogg. Menurut saya baru Raditya saja yang bisa jadi Artis Tanah Air lewat Blogger, apakah anda mau Menyusulnya ?.

Semoga bermanfaat

gambar diambil dari Gadis.co.id


disiplin-pakai-masker

Guest Post

5 thoughts to “Artis Yang Terkenal Lewat Blogg”

  1. whahha bener-bener kocak nich orang …
    dan menurut ane artis yang lahir dari blogger kayaknya bisa dikatakan cerdas dech 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *