Banggalah Anda Menjadi Seorang Blogger

Banggalah Anda Menjadi Seorang Blogger

Selamat Datang di DanForBlog.com. Artikel kali berhubungan dengan Blogger, dan saya buat hanya untuk memotifasi anda suapaya lebih semangat lagi dalam Blogging.

Menurut Wikipedia, Blogger atau Blogesphere adalah seseorang Penulis atau Jurnalis yang menuliskan sebuah Konten menarik yang di muat dalam Weblogg nya. Tapi menurut saya Pribadi Blogger adalah Seseorang yang mampu menulis sesuai apa yang di pikirkanya dan di Tulis secara ringkas di Blogg.

Banggalah Anda Menjadi Seorang Blogger
Banggalah Anda Menjadi Seorang Blogger

Saya yakin, anda yang membaca artikel ini mampu membuat Artikel Oroginal versi anda sendiri, walaupun mungkin anda tukang Copas. Tidak semua Orang bisa membuat Artikel seperti kita, jadi Bangga lah dengan kemampuan Menulis anda.

Blogger tulus Iklhas membagikan Ilmu nya kepada semua orang walaupun tanpa di bayar sedikit pun. Bayaran seorang Blogger adalah mendapat Komentar Positif dari pengunjung.

Blogger bisa Memilki Fans, jika anda mampu membuat Artikel yang benar-benar bisa bermanfaat buat pengunjung, mereka pasti akan mengingat nama anda. Fans juga bisa di lihat dari Fans Page Fb yang datang nya bukan dari Undangan anda, melainkan dari mereka sendiri.

Saya sendiri bangga menjadi seorang blogger yang bisa membagikan Ilmu kepada teman-teman saya, walupun sampai saat ini saya belum pernah mendapat $$ Dari ngeblogg, tapi saya yakin dengan kesabaran saya pasti akan bisa mendapatkanya. 🙂

Salam Blogger ;;

 


disiplin-pakai-masker

Guest Post

5 thoughts to “Banggalah Anda Menjadi Seorang Blogger”

  1. Dan saya pun bangga menjadi penulis di dunia maya, walaupun sangat terbatas pada kapasitas kemampuan pribadi.
    Argumen yg sangat bagus kawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *