Film Terbaru Raditya Dika Akan tayang 8 Mei 2013

Selamat datang di Dan For Blogg – Saya akan membahas sedikit tentang Film terbaru dari Raditya Dika yang berjudul Cinta Bronto Saurus, yang akan segera tayang di Bioskop Indonesia.

Raditya Dika sangat dikenal sekali sebagai Comic Stand Up Comedy, Penulis , dan Bintang Iklan ini sudah membuat film yang berjudul “Cinta Brontosaurus” yang di adaptasi dari versi Bukunya terbit pada tahun 2006. Dari Cover film nya saja sudah terlihat Kocak, apa lagi film nya .

Film ini di sutradarai oleh Fajar Nugros (Queen Bee) , di produksi oleh Starvision, Scenario nya ditulis oleh Raditya Dika sendiri. Artis yang membintangi Film Raditya Dika ini banyak sekali, seperti Soleh Solihun , Eriska Rein , Dewi Irawan , Meriam Belina , Bucek , Tyas Mirasih dan Pamela Bowie.

Scenario nya ditulis oleh Raditya Dika sendiri.

Buku Cinta BrontoSaurus juga ada versi Ebook nya, jika anda penasaran dengan buku tersebut anda bisa Search Link Download nya di Google.

Film Terbaru Raditya Dika Akan tayang 8 Mei 2013

Jika anda yang ingin menyaksikan film ini , pada tanggal 8 Mei akan tayang serentak di seluruh Bioskop Indonesia kesayangan anda.

Semoga bermanfaat


disiplin-pakai-masker

Guest Post

2 thoughts to “Film Terbaru Raditya Dika Akan tayang 8 Mei 2013”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *