Topik Blogg Yang Paling Banyak di Cari

Selamat datang di Dan For Blogg – Kali ini saya akan membahas masalah Topik Blogg yang paling Populer dan banyak di cari pada saat ini.

Topik Blogg Yang Paling Banyak di Cari

Topik memang banyak sekali, tapi taukah anda topik blogg yang paling di butuhkan oleh para pengunjung blogg. Ada baik nya juga kita memanfaat kan Berita dan Informasi yang booming pada saat ini. Langsung saja kita simak Topik yang paling di cari pada tahun ini.

1. Gadget dan Teknologi
Gadget merupakan salah satu Topik yang paling banyak diminati, karena setiap tahun pasti ada Puluhan Gagdet atau teknology Baru yang mauncul. Jadi coba untuk memanfaat kan Topik ini. Aplikasi juga termasuk dalam kategory ini.

2. Infotaiment
Topik ini sangat efecktif untuk memancing Trafick. Setiap kali ada Kontroversi selebritis terbaru, banyak orang yang mencari beritanya di Internet. Seperi halnya berita terpanas Eyang Subur dan Adi Bing Slamet kemarin, menjadi topik terpopuler no 1 di Indonesia berdasarkan Google Trends.

3. Download Software,  Game dan musik
Sama seperti no 1. Setiap tahun pasti ada game baru yang di rilis. Apa lagi kalau masalah download yang gratisan. Pasti langsung di serbu.

4. Ajang Pencarian Bakat
Setiap kali ada ajang pencarian bakat, pasti rame sekali pebincangan di berbagai media Sosial. Blogg anda akan kebanjiran trafick bila memanfaat kan tapik ini, anda bisa membuat Profile atau biodata para peserta kontes tersebut. yang lagi naik daun sekarang X-Faktor.

Sementara ini hanya 4 Topik itu saja yang menurut saya paling Booming di Tahun ini. Jika anda mempunyai saran lain, silahkan berkomentar.

Semoga bermanfaat..!


disiplin-pakai-masker

Guest Post

7 thoughts to “Topik Blogg Yang Paling Banyak di Cari”

    1. Kesalahan ane dulu Mbah , harus nya blogg ini ane buat Niche Tekno.. tapi udah terlanjur.. 🙁

    1. iya mas Agus, tapi kalau Infoteimen itu cuma musiman.. kalau Kasus nya kelar ya udah gak di cari lagi.. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *