4 Magician Cantik di Indonesia

Selamat datang di Dan For Blogg – Saya akan menshare artikel segar yang mungkin bisa membuat anda berefresing sejenak setelah membaca artikel dari saya ini yang berjudul ” Magician Cantik Dari Indonesia “. Semoga Bermanfaat.

Pada dasarnya seni Sulap atau Magic pasti berdominasi Pria. Jika melihat Wanita yang hobi main sulap mungkin terlihat ane dimata anda, apa lagi memiliki paras yang Cantik dan Sexy. Langsung saja kita lihat siapa saja sich Magician cantik Dari Indonesia versi Dan For Blogg.

1. Angelina Zhi

Angelina Zhi

Angel adalah Magician Wanita pertama yang membawakan Aliran Mentalism. Kemunculan nya cukup menghebokan dunia Sulap Indonesia. Bagaimana tidak, Wanita secantik ini bisa tertarik dengan Dunia Sulap. Angelina menjadi Kandidat The Master Season 1.

2. Princes Rizuki

Rizuki

Lahir dari Keluarga Magician. Ia juga salah satu Kandidat The Master di Season 2. Rizuki mengambil Aliran Clasic Magic yang waktu itu tersaing dengan Romedal yang sama-sama beraliran Clasic Magic. Saat ini Rizuki menjalin Hubungan dengan Wind Acemonte (Kanidat The Master 5)

3. Jeva 

Jeva

Jeva adalah Kandidat The Master season 3 yang satu-satu nya Wanita yang mengusung aliran Hipnotis. Jeva memiliki Julukan Ladies Hypnotism. Saya belum pernah tau jika ada Magician Wanita yang mengambil Aliran Hipnotis selain Jeva.

4. Janifer Aiko

Jennifer Aiko



Salah satu Kandidat The Master 5 yang penuh dengan Kontroversi seputar permainan nya. Selain menjadi Magician Jenifer juga seorang model. Dia mengambil Aliran Mentalism ke dua Setelah Angelina Zhi.

Bagaimana menurut gan?, cantik-cantik bukan. Seharusnya masih ada banyak Magician Wanita di Indonesia , tapi sayang nya mereka kurang populer.

Salam Magic .. 🙂


disiplin-pakai-masker

Guest Post

2 thoughts to “4 Magician Cantik di Indonesia”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *