3 Kandidat The Master 5 Siap Bertarung Di Grand Final

Pada Sabtu ini saya akan menshare tentang The Master 5 edsi 7 Desember 2012.

Jum’at malam kemarin adalah salah satu sesi penentu 4 besar bagi kandidat yang bertarung untuk mendapat tiket menuju Grand Final 3 besar. Saya sangat terhibur dengan penampilan yang luar biasa dari para ke 4 kandidat.

Banyak tantangan yang diberikan oleh para juri, yang sempat mengejutkan Rynku Viceroy ytang diberikan tantangan oleh Master Romy Rafael , karena ia di minta untuk bermain hanya dengan 4 kartu saja. Tapi lagi lagi Rynku berhasil menjawab tantangan tersebut.

Bukan hanya itu, Oge Arthemus pun juga diberi tantangan Oleh Master Romy, yang  meminta Oge Harus melepas kotak yang berisi hewan berbisa dan di kunci pada bagian kepala Oge. Dangan pelan, tenang , dan takut, Oge perlahan bisa menyelesaikan Tantangan itu. Oge juga mendapat asuransi sebesar 1 milyar dari MNC Life atas keberanian nya melakukan aksi meloloskan diri dari Box yang terbakar

Wind Acemonte tidak di beritantangan sama sekali. Ia memainkan ilusi Kipas dan payung . Permainannya dinilai masih kurang sempurna oleh Master Dedi Corbuzier.

Bow Vernon juga lepas dari tantangan, Pick Pocket Artist ini memainkan Ilusi besar yang mengubah Kelinci Cantik menjadi Gorila pada sebuah Box besar.  Permainanya dinilai bagus oleh para juri walalpun master Dedy melihat ada yang sedikit terbongkar.

Tidak hanya itu, para kandidat medapat tantangan untuk memainkan Sulap hanya dengan menggunakan Kertas Koran .

Bow Vernon, mengubah kertas koran menjadi uang.
Rynku Viceroy : membuat potongan koran menjadi bentuk Elvis Presley.
Wind Acemonte : Mengambil guntingan Rynku, merobeknya, dan merubah koran menjadi payung bergambar koran.
Oge Arthemus : Memunculkan ikan dan air dari halaman kertas koran.

Mereka juga mendapat tantangan Bermain sulap langsung di dekat banyak penonton. Sesudah tantangan ini mereka mendapat pertanyaan seputar dunia Magic.

Master Dedi Corbuzier perform setelah aksi Bow Vernon, ia memainkan klasik stage mentalism, dibantu dengan 4 penonton. menggunakan kartu yang susnanya diacak dan membentuk kata T970 (pesan sponsore dari MITO)

sebelum proses eleminasi Master Romy Rafael perform dengan trik Faro Suffle dan berhasil membuat tulisan Top One. Trik ini  sangat susah untuk dilakukan, karena metode ini adalah suffle yang paling sulit di dalam dunia magic.

BACA:  Cara Membuat Text Area Pada Posting Blogg

Pada Big Four ini sangat mengejutukan sekali, karena Rynku Viveroy telah hilang dari panggung The Master 5,  karena Rynku adalah kandidat yang tampil cukup bagus pada waktu itu.

3 Kandat The Master Siap Bertarung Di Grand Final adalah Bow Vernon, Wind Acemonte dan Oge Arthemus. Saya yakin mereka akan memberikan persembahan terbaik di grand Final The Master Season 5.


disiplin-pakai-masker

Guest Post

2 thoughts to “3 Kandidat The Master 5 Siap Bertarung Di Grand Final”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *