Pemenang Stand Up Comedy Season 3 (Grand Final)

Selamat datang di Dan For Blogg – Tidak terasa Stand Up Comedy sudah mencapai malam Puncak Grand Final yang sangat seru dan Lucu. Bagi anda yang belum sempat menonton SUCI 3 ini, bisa melihat review singkat di bawah ini.

Bintang tamu pada Grand Final SUCI 3 ini sangat banyak sekali dan sekaligus Reunion dengan para kandidat dari SUCI 1,2 dan 3. Musisi yang turut nmengisi acara nya adalah Sensen dari “Diatas Rata-rata” Proyek milik Erwin Gutawa, dan Projeck Pop.

Juri tamu yang hadir juga sangat spesial yaitu Veny Rose dan Tora Sudiro. Juri tetap masih digawangi oleh Pakdhe Indro dan Raditya Dika.

Acara yang berlangsung 3 jam menampilkan banyak sekali Comic tamu yang turut mengisi acara seperti Ernest Prahasta , Kemal , dan dari peserta SUCI Season 1,2 3. Panji sang pembawa acara pun juga turut beraksi diatas panggung sebagai comic untuk mengisi acara.

Grand Final Stand Up Comedy 3 duel antara Fico dan Babe Cabita ini menampilkan sesuatu yang berbeda dari Tema sebelum nya. Tema yang harus di bawakan adalah Sang Pemenang, Babe dan Fico harus bertarung dengan 3 putaran yang berdusari 7 Menit dari tiap putaran.

Dan pada akhir nya Babe Cabita atau pemilik nama Priya Prayoga adalah sebagai pemenang Stand Up Comedy Season 3 ini, dan Fico menjadi Runer Up. Dengan ini berakhir lah sudah acara Stand Up Comedy Season 3 Kompas Tv.

CONGRATULATION BABE CABITA

Sampai Jumpa di Stand Up Comedy Season 4

Thanks to 
KOMPAS.TV

disiplin-pakai-masker

Guest Post

One thought to “Pemenang Stand Up Comedy Season 3 (Grand Final)”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *