Tips Mendapatkan Google Site Link

Selamat datang di Dan For Blogg – Saya akan menshare tentang Informasi blogg yang berjudul “Tips Mendapatkan Google Site Link“. Bagi anda yang blogg nya ingin mendapat Site Link, silahkan simak artikel ini dengan seksama.

Google Site Link merupakan salah satu Ringkasan Artikel di mesin pencari Google. Jika blogg kita medapat fasilitas Google Site Link itu berarti blogg kita sudah cukup Bagus di Mata Google. Bagi anda yang belum mengerti anda bisa melihat gambar di bawah ini ;

Yang saya beri tanda, itu lah yang di namakan Google Site Link. Saya akan mebagikan tips ala Dan For Blogg untuk medapat fasilitas tersebut dari Google. Langsung saja kita simak Tips mendapat Google Site Link.

1.Cari Lah Backlink dari Situs berPage Rank Tinggi
Cara mendapat Page rank tinggi jangan hanya berkomentar di Blogg berPage Rank, Coba lah untuk selalu mensubmit artikel baru anda ke SocialBookmarking atau Pasangkan Blogg anda ke situs pemasangan Iklan Gratis (anda bisa cari di Google dengan kata kunci “Pasang Iklan Gratis“).

Pada Intinya buat lah Blogg anda menguasai halaman Google, maksudnya adalah jika nama Blogg anda di ketik di pencarian Google, maka halaman yang muncul sepenuhnya harus artikel Blogg anda. Seperti hal nya blogg ini ;

Ya kurang lebih seperti ini gan.

2. Usia Blogg harus lebih diatas 6 Bulan
Pertahankan Blogg anda hinggan 6 Bulan. Buat artikel rutin sesuai jadwal anda, misal anda komitmen membuat 3 artikel original dalam satu minggu. jika demikian Bos Google akan selalu Friendly dengan Blogg anda.

3. Sering Buat Artikel Original dan Unik
Google sangat seang dengan artikel Original dan Unik, Jadi seringlah mambuat artikel Original. Anda boleh saja Copas, tapi Imbangi dengan Artikel anda sendiri, supaya Google tetap terus menaikan kualitas Blogg anda.

Google site link bisa membuat blogg kita terlihat Profesional gan, jadi tidak ada salah nya agan mencoba cara diatas untuk mendapat Google Site Link. Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan, Jika anda masih bingung silahkan berkomentar di bawah ini.

BACA:  Keuntungan Menggunakan Teknik SEO Black Hat

Semoga bermanfaat..!!


disiplin-pakai-masker

Guest Post

25 thoughts to “Tips Mendapatkan Google Site Link”

  1. Rasanya untuk point pertama, Untuk blog saya kagak bisa di terapkan,
    Keyword TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN banyak bnget :v

    come back

  2. Dalam penggunaan kata kunci, apakah ada batas-batas tertentu/terserah menurut masing-masing

    1. kata kunci sesuai selera kita aja, Site Link Google hanya mendeteksi isi Artikel yang berkualitas

  3. Kutipan "Pada Intinya buat lah Blogg anda menguasai halaman Google"

    ada triknya gak mas supaya hal itu bisa terwujud. kata kunci blog saya "Naz Cules Sinjai" tapi kalau saya cari di google, page pertama banyak yang tidak mengarah ke URL blog saya.
    Terima Kasih Sebelumnya.

  4. Setuju banget dengan tipsnya,kemarin sempat ngecek di google eh kok blog saya dapat hadiah sitelink dari google walaupun cuma dua link jumlahnya namun sudah cukup membuat saya makin bersemangat dalam blogging

    salam kenal gan..

    1. Berbede gan, Kalau Google Site Link yang muncul seperti gambar ane diatas,,

      Nah kalau Alexa Site Link itu cuma menghitung jumlah Backlink yang masuk ke blogg kita.

  5. blog saya ( _bangolide.blogspot_com ) baru berumur 1 bulan gan, tapi udah dapat site link.., itu kenapa yaa???, apa optimasinya terlalu berlebihan?? soalnya saya takut nanti dianggap spam oleh google..

    1. setelah saya lihat blogg agan , Optimasi SEO pada artikel nya tidak berlebihan.. saya rasa karena artikel agan yang masuk Site Link itu paling di cari Oleh pengunjung.

      Site Link saya sudah hilang karena Artikel yang saya Post banyak yang keluar dari Topik Utama blogg,

  6. Blog ane kok gak dapet2 site link yaa???
    padahal udah 6 bulanan, alexa rank juga udah 4 ratus ribuan, mohon bantuannya gan..

    1. Mungkin karena Topik blogg agan kebanyakan,

      ane tadi lihat di daftar ISI nya ada berbagai macam topik, bisa jadi hal ini lah yang mengakibatkan Google susah mendeteksi Artikel yang akan di masukan dalam Site Link, Fokus saja Pada satu topik gan, misalnya Gadget, ya buat artikel tentang Gadget saja.

      Site Link saya hilang karena kebanyakan Topik,

  7. nice posting mas bro, saya pernah punya blog dapat sitelink, trus ilang ๐Ÿ™ wkwkwkwk… salam kenal mas bro ๐Ÿ˜€

  8. Owh jadi begitu ya tentang Google Sitelinks. Saya malah baru tahu hehehe ๐Ÿ˜€ Thanks mas atas pencerahannya ๐Ÿ™‚

    Terkait dengan tips yang anda jelaskan, saya malah nggak pernah mempraktekkan mencari Backlink dari Situs berPage Rank Tinggi (point nomor 1). Namun, yang saya lakukan adalah pont nomor 2 dan 3.

    By the way thanks banyak ya ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *