Kasus Eyang Subur Menguntungkan Bagi Blogger

Selamat datang di Dan For blogg – Sebenarnya saya sangat gerah sekali kalau denger kasus Eyang Subur sudah berminggu-minggu masih saja tidak ada ujung nya. Setelah saya pikir-pikir, ternyata kasus nya sangat menguntungkan bagi para blogger. Tapi sebelum nya saya akan bercerita sedikit tentang kasus nya.

Kasus Eyang Subur Menguntungkan Bagi Blogger

Seperti yang di bicarakan media, ke 8 istri Eyang Subur telah melaporkan Adi Bing Slamet ke POLRI. Ke delapan istri tersebut mengelak dan membantah Ucapan Tuduhan Adi soal Eyang Subur yang di anggap nya aliran sesat yang melangga Hukum Islam di lembaga MUI.

Ke dua pihak memberikan pendapat yang bertentangan dan berbeda, sampai-sampai masyarakat di buat berpikir sendiri tentang masalah Eyang Subur ini. Dari pada mikir masalah orang mending kita pikir kan saja sisi Positif nya dari kasus ini.

Saya sendiri sebagai blogger juga mengambil manfaat dari kasus ini, yaitu mendatangkan banyak pengunjung di blogg. Saya menganalisa beberapa blogg yang membahas tentang Eyang subur, dan alhasil mereka mendapat banyak pengunjung dari artikel spesial Eyang Subur.

Bagi anda yang seorang blogger silahkan coba membuat artikel tentang Eyang Subur dengan judul yang unik dan Original, pasti banyak pengunjung yang datang.

Semoga bermanfaat.. ๐Ÿ™‚


disiplin-pakai-masker

Guest Post

8 thoughts to “Kasus Eyang Subur Menguntungkan Bagi Blogger”

  1. saya izin coba dulu sob…
    saya lagi mikirin kata – katanya dulu…..

    1. silahkan sob,

      sip, latih tingkatkan kreativitas dengan cara membuat artikel yang unik tentang Eyang Subur..

  2. Hahay kalo judul postingannya 'eyang subur membawa berkah bagi blogger' keren kali ya hehehehe ๐Ÿ˜€
    Gue gak terlalu ngikutin banget sih beritanya. Kalo dipaksa nulis tentang eyang subur, gue rasa isinya lebih ke pertanyaan, 'seberapa subur kah eyang s*bur?!' Hihihihihi.

    1. Subur banget gan,,,

      lihat aja sampai punya 8 Istri, subur banget kan.. ?? , udah gitu kuat lagi lawan 8 orang.. ๐Ÿ™‚

  3. Hahaha…eyang subur emg hebat bukan no togel aja yg bisa kaya?
    bisa" blog ane juga ikutan kaya ๐Ÿ˜€

    Backlink kawand !!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *