Stand Up Comedy Season 3 Episode Liburan

Selamat datang di Dan For Blogg – Barusan saya selesai menoton acara Kompetisi Stand Up Comedy Season 3 di Kompas Tv.Bagi anda yang tidak sempat menonton ada baik nya juga membaca Review nya saja 🙂

Episode pada tanggal 31 Maret 2013 ini sangat spesial sekali dari Episode yang sebelum nya, karena VierraTale juga mengisi dan menyaksikan aksi para Comica. VierraTale membawakan dua Lagu yang berjudul Jadi yang ku Inginkan dan Terlalu Lama.

Minggu ke delapan di Stand Up Comedy 3 ini Tema yang wajip di bawakan oleh para Comica adalah Liburan atau Holiday. Dan durasi waktu yang di berikan pun cukup lama yaitu 7 menit, karena para kandidat nya hanya berjumlah 6 Orang (Alphi , Bene , Babe , Muslim , Ari , dan Fico).

Bahan para kandidat sangat berfariasi, saya akan menyampaikan sedikit Bahan yang mereka bawakan,(Mumpung masih ingat)

Bahan yang dibawakan ;
Ari : Menjelaskan kenapa Orang kota senang pergi liburan ke Indonesia Timur, padahal Ari menganggap itu biasa saja.

Bene : Liburan ke Jogja dan sempat menemukan Rambu ” Dilarang Kecelakaan , Rumah Sakit Jauh “. dia juga membedakan air Laut di Jogja dan Danau Toba

Muslim : Seperti biasa dia membahas soal Madura dan jembatan Suramadu

-Babe : Babe tidak biasa Liburan ke tempat Dugem, sehingga terlihat Cupu, dia menjelaskan seluruh isi Tempat dugem tersebut dengan Komedi yang ringan.

-Fico : Membawakan Bahan yang keluar dari tema, tapi sangat Lucu. Fico juga membahas soal buku Kambing Jantan karya Raditya Dika

-Alphi :  Dengan Ciri khas anak mama, Alphi  membawakan tema Liburan yang unik, dimana ketika semua teman nya berlibur ke Bali ,Dufan, si Alphi malah diajak berlibur ke rumah Saudara nya yang rumah nya terletak tepat disebelah ruma Alphi.

Sangat di sayangkan sekali Comic yang harus Close Mic atau tersingkir dari Panggung SUCI 3 adalah Muslim, salah satu kandidat dari Jawa Timur.

Stand Up Comedy Season 3 Episode Liburan
Muslim harus Tersingkir dari Stand Up Comedy Season 3

disiplin-pakai-masker

Guest Post

4 thoughts to “Stand Up Comedy Season 3 Episode Liburan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *