Aksi Kandidat The Master Season 5



The Master Season 5 pada edisi 30 november 2012 memberikan nilai kesan tersendiri dari edisi sebelumnya.Tema nya adalah Tribute,antara lain Lance Burton, Paul Daniels,  Rene Lavand, Harry Houdini

Master Deddy Corbizier memberikan tema Tribute, yang bermaksud untuk melihat kemampuan kandidat, apakah bisa mengimbangi skill para magician dunia. Hal ini menjadi point tersendiri bagi Next Master. Saya merasa The Master 5 Edisi ini paling menarik, dari semua adisi

saya akan memberikan revier permainan beserta pesan Positif yang terkandung dalam perform mereka.

1. Wind Acemonte



Penampilan pertama dibuka oleh Wind Acemonte yang membawakan tribute dari Lance Burton, ia menampilkan permainan dengan lilin, kartu , burung merpati dan ilusi. Dinilai master Dedy bahwa permainan Wind agak kasar.

2. Bow Vernon



Bow selalu memainkan trik yang disertai dengan humor, ia membawakan Tribute dari Paul Daniel. “Pulling A Rabbit From A Hat” , inilah nama permainan yang di bawa Bow Vernon. Ia menggabungkan antara boneka kelinci dan Kelinci asli, disertai dengan mobil mainan yang membawa keluar kelinci dari bawah meja. di akhir permainan ia mengeluarkan kelinci dari topi dengan cara yang unik. Permainan Bow menurun , itu lah komentar yang diberikan para juri

3. Rynku Viceroy



Salah satu kandidat favorit saya (karena memiliki aliran yang sama dengan saya , Close Up). Rynku membawakan Tribute Rene Levand , ia memainkan Cuting Card, card Prodution dan di akhiri Trik Oil and Water (memisahkan karu merah dan hitam). Rynku hanya memainkan dengan satu tangan (Kanan), karena Rene Levand kehilangan tanganya saat kecelakaan mobil. Permainan Rynku dinilai terlalu lama.

4. Paul Debrazo



Paul membawakan Tribute dari Harry Houdini. Ia di ikat dirantai, dimasukan dalam Box , dan dikubur hidup-hidup sedalam 2 meter. Paul berhasil menyelesaikan permaina nya cukup baik. Dinilai para juri bagus,

5. Oge Arthemus



Oge Arthemus Kembali setelah terkena luka bakar yang cukup serius, akibat permainan dua minggu yang lalu, meloloskan diri dari api, Walaupun ia tidak di ijinkan dokter untuk perform, tetapi ia berani mengambil resiko untuk tetap bertarung di panggung The Master 5. Ia membawakan Tribute Harry Houdini juga. Oge bermain dengan tombak, ia di borgol dan harus dapat meloloskan diri sebelum Tombak lebas dari ikatan tali yang terbakar. Ia dinilai juri terlalu berani dalam mengambil resiko.

BACA:  Kata Motivasi Orang Terkenal Untuk Memacu Semangat Hidup

Dari beberapa aksi  kandidat di atas,  dapat kita teladani dan jadikan pelajaran;

-Contohnya dari permainan Rynku Viceroy, bahwa kekurangan bukan suatu hambatan untuk terus berkarya, walaupun Rene Levand hanya mempunyai satu tangan tapi ia tetap bisa bermain magic dengan baik.

Oge Arthemus memiliki semangat 45 yang cukup bagus, ia berani bermain walaupun kondisi sangat kurang baik, dia mampu bermain dengan bagus, walaupun nyawa sebagai taruhanya.

Paul Debrazo, tetap tenang dalam berbagai kesulitan, dan terbukti ia mampu lolos dari box yang dikubur. Karena dengan ketenangan, kita bisa berpikir bagaimana menyelesaikan masalah.

Hasil akhir ke dua kandidat terbawah adalah Paul Debrazo dan Oge Arthemus. Hasil yang sangat mengejutkan, Bahwa Paul Debrazo harus hilang dari panggung The Master 5.


disiplin-pakai-masker

Guest Post

3 thoughts to “Aksi Kandidat The Master Season 5”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *