Tips Mempelajari Sulap Rynku Viceroy

Saya akan menshare Artikel segar yang berkaitan dengan Hobby saya yaitu Magic atau sulap yang berjudul “Teknik Sulap Rynku Viceroy”. Saya hanya membagian beberapa Metode permainan yang sering di gunakan Rynku, Bukan Trik Sulap Rynku Viceroy.

Langsung saja Kita simak Teknik yang paling sering di gunakan saat di Panggung The Master.

1. Coin Teknik
Kalian pernah lihat Duel Rynku VS Wind saat di The Master 5 ? , kecepatan tangan yang luar biasa bukan?, jika itu diperhatikan secara teliti, trik Coin yang digunakan Rynku adalah Trik untuk Pemula, namun ia bisa membuat nya lebih cepat dan bersih dengan beberapa Variasi dari trik Rynku sendiri.

Point : Pelajari sulap Coin sebaik mungkin, anda bisa menghibur pengunjung hanya dengan menggunakan satu Coin saja. Simple Bukan ?

2. Card Teknik
Saya paling suka dengan Rynku saat ia membawa satu Pack Kartu dan mulai bermain dengan penonton. Trik yang di mainkan bukan trik biasa, namun perlu belajar bertahun-tahun untuk bisa memaksimalkanya.

Point : Perbanyak Trik Kartu anda, dan mulai menciptakan sendiri Variasi Trik anda. ๐Ÿ™‚

3. Fast Hand Teknik
Kecepatan tangan sangat di butuhkan dalam Close Up Magic. Rynku sangat handal sekali dalam hal ini, termasuk permainan duel nya dengan Wind. Kecepatan tangan Rynku mampu mengungguli Wind Acemonte. Jangan terlalu sering melakukan kegiatan yang kiranya mampu membuat jari tangan menjadi Kaku

Jika anda ingin mempelajari Close Up Magic, maka anda harus mempertimbangkan ke 3 hal itu. ke tiga Teknik diatas adalah Teknik yang sering di gunakan saat Close Up Magic atau sulap jarak dekat.

Bagaimana ?, anda tertarik untuk mempelajari Close Up. Saya sarankan beli saja DVD Trik sulap di Toko Sulap Online yang terpercaya. 1 DVD berisi Puluhan Trik yang bisa anda pelajari dengan mudah.

Semoga bermanfaat..:)


disiplin-pakai-masker

Guest Post

One thought to “Tips Mempelajari Sulap Rynku Viceroy”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *