9 Cara Mendapat Penghasilan Lewat Blogg

Selamat datang di Dan For Blogg – Beberapa hari yang lalu saya sudah mempost tentang Alikasi Dan Jejaring social yang lagi trend. Hari ini saya akan membagikan Artikel tentang “Cara Mendapat Uang Lewat Blogg.

Blogg tidak jauh dengan yang nama nya uang, 80% blogger pasti ingin mendapat penghasilan dari Blogg nya. Jika anda  belum tau Cara apa saja sih yang bisa dilakukan supaya blogg kita mendapat penghasilan. Beberapa cara yang saya berikan dibawah masih terbilang jarang dilakukan.

Cara Mendapat Penghasilan Lewat Blogg

1. Memasang Iklan PPC
Iklan PPC adalah Iklan yang membayar kita dari Klik pengunjung. Cara ini wajip dilakukan oleh Blogger yang ingin mendapat penghaislan dari bloggnya. Rata-rata PPC memberi harga Rp.300 perklik jika PPC Lokal atau $0.03 jika PPC Luar. Sampai saat ini PPC terbaik masih Google Adsense.

#Rekomendasi PPC dari saya ; Kliksaya.com , AdsenseChamp , BidvisterAds , Adhitz.com . Infolink , Chitikia,

2. Meletakan Shorter URL
Shorter URL biasanya diletakan pada Link download. Kalian pasti tau Adfly kan ?. Kita harus memperpendek Link kita untuk mendapat Link baru yang di gunakan halaman Iklan dengan waktu yang ditentukan sebelum menuju ke Link Download. Shorter URL juga bisa dipakai untuk selain Link download, link apa pun bisa asalkan ada Yang ngeklik, kita dapat komisi.

#Rekomendasi : Adfly , Adfocus.

 3. Menjual Product Alfilasi
Kita di tugaskan untuk menjual kan barang dari orang lain yang kita Promosikan di Blogg kita. Kita mendapat komisi jika barang tersebut terjual. Harga yang ditawarkan sesuai harga barang yang terjual.

#Rekomendasi saya : Amazone.com , Ebay

4. Mereview Product orang lain
Ini yang bisa terbilang paling mudah jika kita bisa menulis artikel dalam bahasa inggris. Kita di tugaskan untuk menulis review Product orang lain dalam bentuk artikel. Harga sesuai dengan kesepakatan. yang saya tau sekitar $3 – $5 di Sponosred Review.

#Rekomendasi :  Sponosred Review.com

5 Menjual Kolom Banner atau Space Iklan
Kita hanya menawarkan Banner iklan. Jika ada yang tertarik memasang iklan di blogg anda, anda akan mendapat bayaran. Syarat untuk cara ini adalah Page Rank anda Minimal 2 , pengunjung minimal 500 ke atas. Itu bertujuan untuk menarik pemasang iklan.

BACA:  Cara memasang Tombol Follow Twitter di Blogg

6. Mengikuti Kontes SEO
Pada saat ini Kontes SEO adalah ajang petlombaan yang paling bergengsi di kalangan Blogger. Hadia yang didapat berupa uang yang sudah di tentukan oleh Juri Kontes. Tapi cara ini masih kurang efecktif untuk mendapat penghasilan, karena jika kalah kita tidak dapat bayaran.

7. Menawarkan Jasa Pribadi
Jika anda memiliki Bakat seperti Edit Foto, mampu Menulis artikel bahasa Inggris , atau yang lainnya, Tidak ada salahnya anda menawatkan Jasa anda di Blogg.

8. Menjual Blogg
Cara ini dilakukan jika Seorang blogger tersebut membutuhkan uang, ia akan menjual blogg nya. Harga blogg yang layak di jual adalah minimal memiliki PR 1, ada pengunjung sekitar 100 perhari. Harga sesuai kesepakatan.

9. Menjual  BackLink Berkualitas
Ini adalah cara baru. Hampir sama dengan kolom tukar Link, hanya saja kita menarik biaya bagi siapa saja yang berminat memasang Link blogg nya ke Kolom tersebut. Syarat Blogg yang dapat melakukan cara ini minimal memiliki PR 2 keatas. karena Backlink berkualitas datang nya dari blogg yang berPR tinggi.

Seharusnya masih ada banyak lagi cara untuk mendapat uang lewat blogg yang tidak saya ketahui.
Jika anda memiliki cara lain silahkan di Share pada kotak komentar di bawah.

Semoga bermanfaat..


disiplin-pakai-masker

Guest Post

23 thoughts to “9 Cara Mendapat Penghasilan Lewat Blogg”

    1. Wahh saran ane jangan Dulu mbah, nunggu sampai kurang lebih 30 artikel dan sudah dapat PR,

      kalau Si Mbah pakai Jasa Pembuatan Akun Adsense bisa aja.. kalau daftar sendiri peluang besar ditolak mbah.. ๐Ÿ™

  1. @ID seo : kita memasang link yang mau beli Slot Kolom link kita, contoh nya seperi kolom tukar link,

    siapa saja yang mau memasang link nya, harus bayar atau transaksi dulu,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *