Tips Membeli Domain Murah Dan Berkualitas Untuk Situs Anda

Agar website anda dapat diakses dari internet maka yang paling utama dibutuhkan adalah web hosting dan nama domain yang menarik. Sebagaimana kita ketahui web hosting berguna untuk tempat penyimpanan file website dan email, sedangkan nama domain berfungsi sebagai alamat dari website dan email anda.

DomaiNesia Web Hosting Murah Indonesia

Tips Memilih Nama Domain

Sebelum anda tergoda untuk beli domain murah ada beberapa tips yang harus anda perhatikan dalam memilih nama-nama domain yang ditawarkan, yaitu:

  1. Singkat, padat dan jelas serta sesuai dengan nama atau bisnis yang akan anda tekuni.
  2. Pilihlah nama domain yang mudah diingat serta mudah diucapkan.
  3. Hindari penggunaan nama domain yang buruk.
  4. Gunakan Top Level Domain dan tidak menggunakan merek orang.
  5. Hindari penambahan karakter karena akan memengaruhi kekuatan SEO pada situs anda.
  6. Pilihlah ekstensi domain sesuai dengan kebutuhan.

Tips Membeli Paket Hosting Murah Dan Terpercaya

Sebelum anda membeli hosting murah maka anda harus jeli dalam memilih paket hostingnya. Berikut ada beberapa tips bagi anda dalam memiilih paket hosting:

  1. Pilihlah paket hosting yang berkapasitas pengunjung besar.
  2. Pilih paket sesuai dengan kebutuhan, jika pengunjung web kebanyakan dari Indonesia maka gunkan hosting Indonesia, jika dari luar negeri gunakan paket hosting USA.
  3. Gunakan kapasitas hosting yang memadai saat memulainya.

hosting terbaik

Cara Membeli Hosting dan Domain Murah dan Aman

Ada dua jenis hosting dan domain, yaitu yang gratisan dan yang berbayar. Bagi anda yang ingin membuat website untuk menjalankan sebuah bisnis maka hosting dan domain berbayarlah yang paling baik kamu coba. Karena yang berbayar memiliki servey yang lebih luas dan didukung dengan teknologi terkini sehingga aksesnya dapat lebih cepat. Cara membeli hosting murah dan domain yang murah adalah dengan mengunjungi web hosting yang tersedia, salah satunya adalah registrar DomaiNesia. Melalui registrar DomaiNesia anda dapat beli hosting murah dan juga anda bisa beli domain murah. Selain harganya yang murah fasilitas yang ditawarkan juga sangat menguntungkan. DomaiNesia merupakan penyedian domain dan hosting terbaik di Indonesia, hal itu dikarenakan DomaiNesia telah menerapkan penyimpanan Solid State Drive (SSD) yang merupakan media penyimpanan dengan teknologi canggih.

BACA:  [SOLD] Jual Blog Bagus Niche Android

DomaiNesia Domain Murah Indonesia

Sebelum anda tergiur untuk beli domain murah maupun beli hosting murah yang ditawarkan oleh sebuah jasa registrar, yang wajib anda lakukan adalah mencari registrar yang terpercaya yang memiliki hosting dan domain yang berkualitas. Jangan langsung tergoda dengan iming-iming murahnya saja. Karena kesalahan dalam memilih registrar malah akan membuat website anda terlihat murahan dan sering down. Hal itu tentu sangat mempengaruhi akses website anda di mata search engine menjadi tidak baik.


disiplin-pakai-masker

Guest Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *