3 Penyedia Hosting Lokal Indonesia Terbaik Andalan Saya

3 Penyedia Hosting Lokal Indonesia Terbaik Andalan Saya

Ini bahasan tentang 3 Penyedia Hosting Lokal Indonesia Terbaik Andalan Saya, yah mohon dipahami sebelumnya, penyebutan kata saya dalam judul artikel ini adalah untuk menekankan bahwa, daftar atau list ini, adalah menurut saya, bukan orang lain, karena orang lain tentu saja / mungkin berbeda.

3 Penyedia Hosting Lokal Indonesia Terbaik Andalan Saya

Selama saya melakukan aktifitas dalam dunia blogging (sejak Tahun 2010), saya sudah banyak membeli dan mencoba berbagai macam Jasa penyedia Hosting, yang Lokal (Indonesia) dan Luar.  Dari pengalaman pengalaman tersebut saya menemukan banyak sekali Hal baik dan Hal buruk sebagai pemakai hosting, misalnya seperti saya yang di tuduh melakukan Hacking (padahal CUPU), server down selama 3 hari, bahkan tagihan atas sesuatu yang tidak saya pesan (aneh). Namun saya bukanlah seseorang yang suka membongkar kejelekan kejelekan seseorang, tetapi selalu tidak Tahan untuk mengabarkan hal yang baik tentang sesuatu.

Baca Juga :
INFINITY – Hosting Gratis Terbaik Rasa Premium Buat Anda
Domain Gratis Dari Freenom – Gratis Rasa Premium

Jadi disini saya ingin berbagi hal dengan pembaca danforblog tentang 3 Penyedia Hosting Lokal Indonesia Terbaik Andalan Saya.

3 Penyedia Hosting Lokal Indonesia Terbaik Andalan Saya


1. RUMAHWEB (www.rumahweb.com)

RUMAHWEB - Penyedia Hosting Lokal Indonesia Terbaik Andalan Saya
RUMAHWEB – HOME

Rumahweb adalah penyedia hosting lokal Indonesia pertama yang jasanya saya pakai, saya sudah memakai Rumahweb dari tahum 2010 lalu dan sampai saat ini tetap memakai layanan mereka.

Beberapa hal yang paling saya suka dari Rumahweb adalah:

  • DISIPLIN; menerapkan semua hal seperti yang di sebutkannya di HOME SUTUS nya, mereka juga sangat ketat dalam melakukan transaksi, dulu saya pernah di REFUND, karena saya menolak memberikan SCAN KTP untuk pembelian memakai PAYPAL, (Jujur ini mungkin kesalahan saya, tapi karena saya agak alergi dengan pengiriman indentitas diri secara online maka saya tolak dan saya di REFUND langsung dalam 24 Jam)
  • RESPON CEPAT DAN NYAMAN; saya melihat Rumahweb sangat menghargai saya sebagai pelanggannya, dan selalu berusaha membuat saya nyaman. Saya Belum pernah menemukan satu kalipun keluhan saya yang tidak di jawab atau di selesaikan oleh bagian Servicenya, baik dalam CHAT ONLINE nya atapun melalui TICKET.
  • SERVER YANG STABIL; On the Fly, saya melihat server RUMAHWEB sangat Mumpuni dan Stabil.

Pertanyaan : Lalu kenapa saya pindah dan coba pakai penyedia host yang lain?,

Yah.. RUMAHWEB adalah penyedia HOST Premiun dengan KUALITAS BAIK, seperti jargon umum yang mengatakan, ADA HARGA ADA KUALITAS.  Saya yang pada awal awal melakukan Blogging hanya sekadar Hobby, merasa kurang kuat untuk menanggung biaya server blog saya, dan seiring waktu, saya dapat tawarkan Harga yang lebih murah dari penyedia hosting lainnya.

TAPI ITU DULU ………….

Sekarang RUMAHWEB, saya lihat sudah mulai mengikuti arus permainan bisnis Hosting di Indonesia, coba lihat ke Situsnya disana banyak sekali tawaran PROMO MURAH dengan tentunya mereka tetap menjaga Kualitasnya. Dan itulah yang tetap membuat saya tidak mau Jauh jauh dari RUMAHWEB…. he.. he.. (halah malah Promosi)


2. NIAGAHOSTER 

NIAGAHOSTER - Penyedia Hosting Lokal Indonesia Terbaik Andalan Saya
NIAGAHOSTER – HOME

Niagahoster…? Ini adalah si Cantik yang berhasil membuat saya berselingkuh dari RUMAHWEB, (what_).  Seperti yang saya sebutkan diatas: Saya melakukan Blogging awalnya adalah sekadar Hobby, merasa kurang kuat untuk menanggung biaya server blog saya yang mahal.  Dan di masa masa habisnya masa durasi server saya di Rumahweb, saya dapat bombardir Promosi baik di email entah siapa yang kirim, tentang Promo Hosting dari NIAGAHOSTER yang sangat sangat Murah.

BACA:  5 Alasan dan 5 Fitur Jika Kamu Memilih Hosting Murah Terbaik dari DomaiNesia

Singkat kata, sayapun memakai NIAGAHOSTER dan, memindahkan 2 dari 3 blog saya dari RUMAHWEB dan menambah 1 blog lainnya di NIAGAHOSTER.  Selama saya memakai NIAGAHSOTER, saya akui soal Kualitas mereka masih sedikit di bawah RUMAHWEB, namun saat itu saya maklumi, karena mereka masih dalam periode Promo dan mulai mencoba bersaing dengan Penyedia Host besar lainnya.

Beberapa hal yang paling saya suka dari Niagahoster adalah:

  • ADA PROMO SETIAP WAKTU; ha.. ha.. Niagahsoter memang sangat jeli memainkan trik Bisnis yang satu ini, Untuk setiap sudut layanannya pasti ada promo, promo dan promo, walaupun saat ini mungkin Hampir semua penyedia Host Lokal Indonesia sudah memainkan Trik ini, namun bagi saya Niagashoster tetap memiliki Racikan Promo terbaik dan selalu bisa menjawab kebutuhan kebutuhan saya.
  • RESPON CEPAT DAN NYAMAN; dalam hal ini saya melihat Niagahsoter sama dengan Rumahweb, mereka sangat menghargai saya sebagai pelanggannya, dan selalu berusaha membuat saya nyaman. Di Niagahsoter Saya juga Belum pernah menemukan satu kalipun keluhan saya yang tidak di jawab atau di selesaikan oleh bagian Servicenya, baik dalam CHAT ONLINE nya atapun melalui TICKET.
  • SERVER YANG STABIL; On the Fly, saya melihat server Niagahoster juga sangat Mumpuni dan Stabil.

Pertanyaan : Lalu kenapa saya pindah dan coba pakai penyedia host yang lain?,

Seiring waktu, hobby saya dalam blogging mulai menemukan Hasil, saya menawarkan jasa pembuatan blog dan web secara terbatas pada pihak yang saya kenal dan untuk memenuhi keinginan pelanggan tentunya saya juga harus mencoba bebarapa layanan lain selain yang sudah pernah saya pakai. Hal ini untuk memenuhi kebutuhan dan berbagai hal sesuai keinginan pemesan.


3. DRACOOLA (www.dracoola.com)

DRACOOLA - Penyedia Hosting Lokal Indonesia Terbaik Andalan Saya
DRACOOLA – HOME

Dracoola pada awalnya saya coba ketika saya mencoba meracik sebuah blog yang di khususkan buat pembaca dari luar (English), dan karena keterbatasan Dana saya mencoba mencari penyedia Hosting yang menyediakan pembayaran Bulanan. Dan dalam pengerjaan blog tersebut saya tertarik dengan DRACOOLA, dan itu juga adalah karena saran dari seorang kawan yang sudah pernah memakai Jasa Dracoola.

Singkat kata selama saya memakai Jasa layanan Dracoola, saya jujur sangat sangat Puas dengan Respon yang cepat, baik dalam hal administrasi, dan servis.  Bila anda mencoba membuka beranda website memang terlihat gelap dan seperti tertutup Namun bukan berarti layanannya gelap dan tertutup, mereka di Dracoola adalah orang orang yang nyaman dan ahli di bidangnya.

Beberapa hal yang paling saya suka dari Dracoola adalah:

  • RESPON CEPAT DAN TANGGAP; Khusunya dalam hal keluhan dan bantuan servis lewat Chat Online, kecepatan pelayanan Dracoola belum pernah saya dapatkan di tempat lain, Saya Bahkan pernah mengira ngira kalau yang menjawab saya adalah Robot, tapi Kok robot bisa begitu Akrab dan menyenangkan (he.. he.. – Bukan muji lho yah ini kenyataan).
  • SERVER YANG STABIL; Walaupun Murah namun bukan berarti Murahan, Bayangkan hanya dengan bayar Rp. 10.000, anda sudah bisa mendapatkan Server US 1 Bulan dengan kecepatan dan Uptime yang Mumpuni. Sampai saat ini saya masih memakai Darcoola untuk menghost 1 blog saya, dan saya belum pernah menemukan DOWN selama itu (2 thumbs Up).

Oke… itulah dulu… bahasan mengenai 3 Penyedia Hosting Lokal Indonesia Terbaik Andalan Saya, semoga bermanfaat dan Salam.

 


disiplin-pakai-masker

Guest Post

2 thoughts to “3 Penyedia Hosting Lokal Indonesia Terbaik Andalan Saya”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *