Niagaoster - Support

Niagahoster Sebagai Layanan Hosting Web Terbaik Dan Terpercaya

Seiring dengan perkembangan zaman sekarang yang erat kaitannya dengan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang semakin cepat. Kini orang tidak perlu merasa bingung untuk mendapatkan berbagai informasi. Tak jarang banyak orang yang ingin mengembangkan minat dan bakatnya melalui dunia internet sehingga membuat Anda salah satunya harus mulai belajar tentang hal yang berkaitan dengan internet terutama adalah website.

Bagi Anda yang memang ingin memiliki website dan belajar dalam maka sebelumnya untuk memiliki website Anda harus punya Hosting dan juga Domain. Jika pertama kali mendengar maka akan sedikit merasa bingung. Domain bisa dikatakan sebagai alamat untuk website yang dituliskan oleh para pengguna dalam kolom bar URL, sebagai contoh adalah www.danforblog.com.

Apabila domain adalah alamatnya, maka Hosting merupakan rumah yang ada pada alamat tersebut. Misalkan ketika anda berkunjung ke blog kita ini www.danforblog.com, dan anda bisa membukanya, itu terjadi karena www.danforblog.com sudah memiliki Hosting. Untuk mendapatkan layanan Hosting untuk domain tersebut Kita dapat (kalau punya Modal) membeli dan mensetup sendiri, tapi ini bisanya dilakukan oleh website-website dari suatu corporate/Perusahaan Besar.  Untuk kita yang hanya menjalankan Blog Pribadi atau Personal, kita bisa menggunakan jasa dari layanan penyedia Hosting website yang saat ini sudah banyak tersebar di Internet, baik itu yang Lokal maupun Internasional.

Nah.. buat kawan kawan yang lagi menimang nimang soal layanan Hosting Website ini, Disini danforblog akan mencoba mengulas Layanan dari salah satu Penyedia Jasa Hosting terbaik di Indonesia, Yaitu NIAGAHOSTER.. Dan ini untuk lebih menjelaskan secara Komplit ulasan singkat kami di artikel : 3 Penyedia Hosting Lokal Indonesia Terbaik Andalan Saya.

Niagahoster Sebagai Layanan Hosting Web Terbaik Dan Terpercaya

Seperti apa rupanya Niagahoster itu…? apakah begitu istimewanya…?, Yah… simak sajalah Bro…

Niagahoster Sebagai Layanan Hosting Web Terbaik Dan Terpercaya
Niagahoster Sebagai Layanan Hosting Web Terbaik Dan Terpercaya

Sekilas Tentang Niagahoster

Jika Anda belum mengenal Niagahoster maka akan lebih baik untuk mencoba mengenalnya. Niagahoster adalah sebuah layanan penyedia hosting dan perusahaan ini didirikan sejak bulan November 2013. Sejak berdirinya Niagahoster hingga saat ini, Niagahoster menjadi salah satu penyedia hosting yang paling baik di Indonesia. Dalam kurun waktu yang relatif singkat, Niagahoster mampu melayani lebih dari 127.000 pelanggan aktif.

Layanan Utama Dari Niagahoster

Layanan Utama Dari Niagahoster
Niagahoster Membuat Proyek Online Anda Lebih Mudah

Jika dalam waktu 4 tahun saja Niagahoster mampu menyedot ratusan ribu pelanggan dengan layanan utamanya, maka sudah dapat dipastikan pelayanan yang diberikan Niagahoster adalah pelayanan yang terbaik dan memuaskan semua pelanggannya.

Niagahoster hadir untuk Anda dan semua lapisan masyarakat dengan tujuan untuk membantu semua orang berkembang bersama dalam dunia internet. Dan pada hal ini perusahaan jasa ini menganut nilai-nilai yang menjadi bagian dari kultur kerja yang mampu meraih tujuan. Layanan utama yang diberikan Niagahoster kepada para pelanggannya adalah jasa layanan website yaitu pada layanan domain dan juga Hosting yang akan mempermudah Anda dalam memiliki sebuah website.

Kelebihan Pelayanan Jika Dibandingkan Dengan Pelayanan Lain

Kelebihan Pelayanan Jika Dibandingkan Dengan Pelayanan Lain
Fitur Layanan Niagahoster

Dengan pencapaian perolehan pelanggan yang fantastis maka sudah dapat pastikan bahwa pelayanan yang diberikan adalah pelayanan yang unggul dan tidak dimiliki oleh pesaing lainnya. Berikut adalah beberapa kelebihan yang diberikan Niagahoster kepada para pelanggannya:

  1. Server IIX yang kompeten untuk website WordPress serta bisnis online Anda. Dirancang agar bisa lebih fleksibel dan juga mudah untuk dijangkau oleh semua pelaku bisnis, web designer serta web develope
  2. Memberikan layanan cPanel yang mana melayani Hosting standar industri dengan CloudLinux, SpamExperts. Beberapa layanan tersebut kaya fitur, memiliki ratusan template serta memilik berbagai aplikasi website secara gratis hanya dengan 1 klik saja
  3. Memberikan layanan prima untuk para konsumennya dengan adanya bantuan 24 jam yang disediakan via telepon maupun via live chat.
  4. Adanya Tawaran untuk memiliki domain dan Hosting dengan harga Terjangkau, berkualitas, serta layanan untuk pelanggan yang terjamin atau uang kembali
  5. Adanya layang gratis domain selamanya diberikan untuk semua Selain Paket Bayi
  6. Bandwidth Unlimited & Gratis SSL Selamanya
VPS Hosting
Layanan VPS Hosting Niagahoster
Bitninja Smart Server Security
Bitninja Smart Server Security – Salah satu Fitur Unggul Niagahoster untuk keamanan Proyek Online Anda

Rangkaian Paket Yang Ditawarkan

Untuk jenis spesifikasi yang ditawarkan pun juga beragam dan bisa disesuaikan dengan kondisi serta kemampuan yang dimiliki oleh semua pelanggannya. Berikut adalah berbagai spesifikasi paket yang ditarakan oleh Niagahoster yang dapat Anda sesuaikan dengan kondisi dan kapasitas yang ada bahkan sekarang juga ada penawaran potongan harga sebesar 40 persen.

BACA:  10 Tips Dasar Nge Twitter ala Jeff Goins
Rangkaian Paket Yang Ditawarkan
Rangkaian Paket Penawaran Niagahoster
  1. Paket paling populer yaitu PAKET PERSONAL dengan harga berkisaran seratus ribuan kini bisa Anda dapatkan ditawarkan dengan harga sekitar tujuh puluh ribu rupiah. Saat ini sudah ada sekitar 17.000 lebih pengguna yang terdaftar dan ini adalah beberapa spesifikasi yang ada pada paket ini adalah: Unlimited Disk Space, Unlimited Bandwidth,Unlimited, Addon Domains, Instant Backup, Domain Gratis Selamanya, Unlimited POP3 Email, Unlimited SSL Gratis Selamanya, SpamAssasin Mail Protection, Unlimited Databases.
  2. PEKET BAYI, adalah paket yang paling murah diantara paket lainya ditawarkan dengan harga 20 ribuan kemudian mendapatkan diskon 40% menjadi 18 ribuan. Saat ini ada sekitar seribu tujuh ratusan pengguna yang terdaftar dalam paket ini.

Dengan penawaran harga yang murah berikut spesifikasinya 500 MB Disk Space, Unlimited Bandwidth, Unlimited Databases, 1 Domain, Instant Backup, Unlimited SSL Gratis Selamanya

  1. PAKET PELAJAR diperuntukkan untuk para pelajar dengan harga yang relatif lebih murah, saat ini sudah ada lima ribu enam ratusan pengguna yang terdaftar dan berikut adalah spesifikasi dari paket ini Unlimited Disk Space, Unlimited Bandwidth, Unlimited POP3 Email, Unlimited Databases, 10 Addon Domains, Instant Backup, Domain Gratis Selamanya, Unlimited SSL Gratis Selamanya.
  2. PAKET BISNIS merupakan paket layanan yang diperuntukkan untuk para pelaku bisnis yang ingin mengembangkan usahanya. Saat ini ada sekitar lima ribu tujuh ratusan pengguna yang sudah terdaftar.

Berikut adalah spesifikasi dari penawaran paket bisnis diantaranya adalah Unlimited Disk Space, Unlimited Bandwidth, Unlimited POP3 Email, Unlimited Databases, Unlimited Addon Domains, Magic Auto Backup & Restore, Domain Gratis Selamanya, Unlimited SSL Gratis Selamanya, Prioritas Layanan Support.

Layanan Hosting Email Niagahsoter
Layanan Hosting Email Niagahoster

Dari beberapa pilihan penawaran dan spesifikasi yang akan didapatkan dari setiap paket akan semakin memudahkan Anda dalam memilih paket yang paling sesuai dengan kondisi dan kebutuhan Anda.

Jaminan Yang Akan Diterima Pelanggan

Jaminan Yang Akan Diterima Pelanggan
Jaminan Layanan Terbaik Dari Niagahoster

Pelanggan akan semakin merasa kepercayaannya bertambah ketika mereka mendapatkan jaminan yang pasti akan layanan jasa yang sudah dibeli dan saat ini gunakan. Niagahoster sebagai jasa layanan website yang terpercaya juga akan memberikan layanan dengan jaminan yang akan memberikan manfaat untuk pengguna, berikut adalah beberapa jaminan yang diberikan:

  1. Memberikan harga yang paling murah dan juga menggunakan garansi jika layanan jasa tidak sesuai
  2. Sebagai perusahaan jasa layanan website yang tetap memberikan support terbaik,
  3. Garansi berlaku selama 30 hari
  4. Adanya pelayanan up time yang mencapai angka 99,88%

Layanan Jasa Yang Memberikan Support Terbaik

Perusahaan jasa yang terbaik sebuah layanan jasa yang memberikan support atau layanan yang prima untuk para pelanggannya. Dan pada Niagahoster sendiri memberikan support dengan pelayanan 24 jam yang siap menjawab semua permasalahan yang dialami olah para pelanggan.

Niagahoster - Support
Niagahoster – Support

Dari beberapa uraian di atas maka dapat disimpulkan bahwa Niagahoster adalah salah satu perusahaan layanan website yang terbaik di Indonesia, dengan memberikan berbagai pelayanan terbaik dan juga jaminan yang bisa diambil ketika kinerja tidak sesuai. Merupakan perusahaan yang terpercaya sebab sudah memiliki banyak konsumen. Dan jika anda ingin melihat bagaimana Tanggapan konsumen terhadap Niagahoster, anda juga dapat melihat Review Niagahoster lainnya yang dilakukan secara Independen di Situs www.webhostingterbaik.id.

Jika anda ingin menghubungi pihak Niagahoster maka anda bisa menghubunginya di 0274 – 2920443 yang tentu saja selama 24 jam penuh pihak Niagahoster akan selalu setia melayani anda tanpa henti.

Bagaimana kawan? Apakah anda ingin mulai bergabung untuk memakai Hosting dari Niagahoster Sebagai Layanan Web Yang Terbaik Dan Terpercaya untuk website/blog/atau bisnis online anda? maka segera saja anda kunjungi dan coba layanan terbaik dari Niagahoster dengan mengunjungi situs resminya di www.niagahoster.co.id dan dapatkan kepuasan terhadap layanan dan paket dari webHosting mereka.


disiplin-pakai-masker

Guest Post

3 thoughts to “Niagahoster Sebagai Layanan Hosting Web Terbaik Dan Terpercaya”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *