5 Alasan dan 5 Fitur Jika Kamu Memilih Hosting Murah Terbaik dari DomaiNesia

5 Alasan dan 5 Fitur Jika Kamu Memilih Hosting Murah Terbaik dari DomaiNesia

5 Alasan dan 5 Fitur Jika Kamu Memilih Hosting Murah Terbaik dari DomaiNesia
Image: DomaiNesia.com

Web hosting murah akan menjadi patner kerjasama dalam bisnis. Ada banyak alasan memilih hosting murah profesional di Indonesia. Terlebih apabila kamu yang berkecimpung dalam dunia usaha penjualan produk tertentu demi meningkatkan keuntungan yang ada. Sehingga bisnis yang dijalani harus diiklankan melalui blog atau website yang sudah mencantumkan hosting. Untuk itu beberapa alasan menggunakan DomaiNesia sebagai partner bisnis kamu adalah keputusan yang cerdas . Adapun alasan memilih DomaiNesia sebagai hosting murah profesional yang digunakan.

  1. Saat konsumen ingin mengenali mengenai informasi produk yang dijual. Maka dibutuhkan web hosting yang akan membantu dalam mengiklankan agar produk tersebut dikenali oleh banyak orang. Dengan demikian peran hosting profesional seperti DomaiNesia menjadi partner kerja yang penting untuk kamu. Hal ini karena web hosting ini bekerja dengan baik, dapat dipercaya dan juga handal. Sehingga menghindari kemungkinan adanya kekecewaan yang terjadi.
  2. Sudah berpengalaman karena web hosting dari DomaiNesia menjadi layanan yang sangat berpengalaman. Sudah berdiri sejak tahun 2009 yang memaksimalkan kualitas dalam setiap pelayanan yang diberikan kepada konsumen. Bahkan saat ini sudah ada sekitar 45.000 konsumen yang telah mempercayakan dari dalam dan luar negeri.
  3. Produk ini juga sangat cocok apabila digunakan untuk kamu yang baru saja berkecimpung dalam dunia penjualan. Hal ini karena ada banyak fitur menarik yang dapat mempermudah urusan bisnis bagi kamu yang pemula. Beberapa fitur menarik tersebut akan membantu dalam memberikan kemudahan dalam segala bisnis yang dijalani.
  4. Paket bisnis yang digunakan seluruhnya bergantung dari usaha yang kamu tekuni. Semakin besar bisnis yang dijalani tentu saja akan membantu untuk menjadikan bisnis menjadi utama dengan adanya efisiensi dan juga kemampuan yang dimiliki. Sehingga akan mudah dalam menambah kapasitas yang dibutuhkan. Sehingga harga yang dibebankan akan sesuai dengan kebutuhan yang dibutuhkan.
  5. Perlu kamu ketahui bahwa DomaiNesia menggunakan teknologi yang memberikan layanan berbagai fitur yang sangat menarik. Sehingga akan membantu dalam memaksimalkan dukungan yang sangat maksimal. Sehingga akan membantu untuk memberikan dukungan yang penuh untuk memaksimalkan kelancaran dari situs yang dimiliki. Salah satu contohnya mengenai penyimpaan yang ada di layanan SSD. Jenis layanan ini senantiasa dilakukan untuk membuat akses yang dilakukan semakin cepat dan stabil.
BACA:  Apa Sebenarnya Yang Terjadi Saat Sebuah Nama Domain Kadaluarsa ?
Hosting Murah Terbaik dari DomaiNesia
Hosting Murah Terbaik dari DomaiNesia

Setelah kamu mengetahui mengenai apa saja alasan seseorang menggunakan DomaiNesia. Maka kamu juga harus mengetahui dan mengenali apa saja fitur yang disediakan oleh penyedia layanan ini. Sehingga kamu bisa memanfaatkan dan mengerti terlebih apabila baru saja berkecimpung dalam dunia web hosting ini. Beberapa fitur menarik yang disediakan dan dapat dipilih antara lain yaitu

  1. Memberikan kamu kebebasan dalam pemilihan lokasi untuk server kamu. Beberapa lokasi yang ditawarkan antara lain yaitu ID, SG, US dan juga JP. Sehingga akan memberikan kamu kemudahan untuk menentukan lokasi sesuai dengan keinginan.
  2. Akan memudahkan untuk memberikan domain secara gratis kepada penyedia layanan web hosting. Namun tentu saja ada persyaratan yang sebaiknya dipenuhi seperti misalnya saja untuk pembelian hoting yang berkualitas super kurang lebih 2GB.
  3. Diberikan kemudahan untuk memudahkan dalam memberikan backup data secara harian. Sehingga apabila terjadi kehilangan data maka bisa meminta kepada operator untuk mengembalikan data yang telah hilang. kamu hanya tinggal menyebutkan mengenai tanggal berapa data tersebut hilang.
  4. Semua hosting yang diberikan memang sangat maksimal. Hal ini karena menggunakan jenis layanan terkini dengan teknologi yang canggih. Teknologi canggih tersebut menggunakan SSD sebagai sistem untuk media dalam menyimpan data tersebut.
  5. DomaiNesia menawarkan layanan hosting murah dan mudah, Namun tidak perlu ragu, karena tersedia garansi uang kembali. Kamu bisa ajukan klaim untuk garansi 10 hari uang kembali apabila kamu kurang puas dengan layanan hosting yang diberikan.

Dengan demikian kamu akan dimudahkan dengan domain mudah dari layanan hosting yang terjangkau. Tentu saja diharapkan kerjasama bisnis ini berlangsung dengan baik dan juga lancar. Jadi, jangan ragu untuk memilih hosting dari DomaiNesia.


disiplin-pakai-masker

Guest Post

One thought to “5 Alasan dan 5 Fitur Jika Kamu Memilih Hosting Murah Terbaik dari DomaiNesia”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *