Tips Supaya Jadwal Posting Anda Konsisten

Selamat datang di Dan For Blogg – Artikel apada hari ini bertema Info Blogging , yang berjudul “Tips Supaya Postingan Anda Konsisten“. Apa saja cara yang bisa membuat kita lebih konsisten dalam mempost atau membagikan artikel baru kepeda pembaca kita.

Saya sendiri selalu meluangkan waktu 2 jam perhari untuk membuat dua artikel baru. Yang perlu anda ketahui adalah Konsisten nya suatu Postingan juga bisa mempengaruhi Turun dan melangsing nya alexa rank.

Saya punya sedikit Tips untuk anda supaya bisa konsisten dalam mempost artikel ;

1. Cari Waktu Luang Anda
Jika anda terlalu sibuk untuk Sekolah, kulia atau berkeja, cobalah untuk mencari waktu yang tepat untuk membuat artikel baru. Anggaplah menulis artikel menjadi kegiatan sepenting anda sedang kerja atau Kulia. Contoh nya : anda Konsisten menulis Post tiap hari minggu, lakukan secara rutin. Dengan cara ini saya yakin Blogg anda akan tetap terupdate

2. Tentukan Ide dan Judul Postingan
Ini yang paling penting, anda harus segera menentukan Ide Postingan yang akan anda buat. Jika anda punya sedikit waktu luang, coba gunakan untuk memikirkan Ide Postingan yang ingin anda tulis pada hari Posting yang sudah anda tetapkan. Dengan cara ini juga anda akan semakin konsisiten menulis postingan

3. Komitmen
Jika anda sudah menentukan Point satu dan dua, point tiga nya adalah komitmen. Buat lah suatu Komitmen pada diri anda sendiri bahwa anda harus mengupdate blogg anda supaya blogg tetap hidup dan terus Update untuk memberikan Ilmu baru kepeda pembaca anda.

Bagaimana gan ?, sudah mencoba ke tiga point diatas ?, bila belum cobalah untuk membuat blogg anda tetap Konsisten supaya bisa menjadi blogg yang sukses.

Semoga bermanfaat..!!


disiplin-pakai-masker

Guest Post

5 thoughts to “Tips Supaya Jadwal Posting Anda Konsisten”

  1. Tipsnya sederhana, tapi sangat bagus, karena untuk posting harus konsisten dari berbagai ide yang muncul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *