Ebook Premium, Cara Membuat Artikel Google Friendly

Ebook Premium Cara Membuat Artikel Google Friendly – Artikel adalah kebutuhan dasar yang yang harus blogger buat untuk mengisi blog yang di urusnya, karena Google membutuhkan suatu blog yang selalu update rutin artikel. Jika blog sangat rajin update artikel secara berkalah, tidak menutup kemungkian artikel blog mudah terdeteksi Google dan muncul di halaman Pertama Google.

Jika anda memang ingin mendapat penghasilan dari Blog ada baiuknya anda terus berlatih kemampuan anda supaya bisa menulis artikel dengan cepat dan mudah. Banyak juga blogger yang terkendala dengan beberapa hal berikut ;

— Mau membeli artikel tetapi duat pas-pasan. Kalau anda beli 2 atau 3 artikel saja tidak masalah, tapi kalau terus menerus ya bisa tekor
— Pusing nulis artike, bingung apa yang mau ditulis, gak punya ide buat bikin artikel
— Pengunjung gak naik-naik padahal artikel banyak

Itu cuma keluhan lama yang dialami oleh setiap blogger. Sekarang anda bisa mendapatkan semuanya dengan mudah. Pada awalnya saya juga memiliki kesulitan yang sama dengan anda, sampai akhirnya saya menemukan cara sederhana yang bisa saya tularkan kepada siapapun. Semua hal itu saya rangkum dalam ebook MAGF (Menulis Artikel Google Friendly).

Dalam Ebook ini tidak diajarkan cara membuat artikel yang benar, tapi cara membuat artikel dengan cara yang cepat. Admin sudah membuktikan dan membeli Ebook ini, dan isinya sangat bermanfaat sekali bagi blogger yang memiliki banyak blog yang diurus. Banyak sekali teknik baru dari Ebook ini yang admin dapat. Lalu apa yang didapat dari Ebook MAGF ini, mari kita simak ;

1. Memanfaatkan Ide dari Media Cetak, Anda pasti pernah menemui banyak koran, majalah atau buku yang pernah anda baca. Ternyata buku tersebut masih bisa digunakan untuk sumber ide menulis artikel untuk blog anda. Beberapa teknik ini akan anda dapat di Ebook ini,

2. Menulis artikel kurang dari 5 menit, Internet adalah sumber media informasi terbesar yang bisa diakses kapanpun yang anda mau. Anda bisa menulis artikel kapanpun asalkan anda tahu cara mengolahnya. Dalam ebook MAGF ini saya akan memberitahu Trik si pemalas (TSP) yaitu bagaimana cara menulis artikel 300 kata dengan waktu kurang dari 5 menit.

BACA:  Cara Membuat Link Pada Komentar Blogg

3. Membuat judul artikel yang mengundang penasaran. Bagaimana cara membuat judul artikel yang mengundang rasa penasaran untuk diklik dengan menggunakan istilah-istilah yang biasa digunakan oleh copy writer.

4. Membuat artikel yang google friendly, yaitu cara membuat judul artikel yang google friendly, cara menyisipkan keyword ke dalam artikel dan cara menyisipkan unsur keyword ke dalam artikel.

Berapa Harga Ebook premium ini :

Harga non Promo Rp.195.000
Anda bisa Hubungi Mas Diar Senobi, melalui PM di Facebooknya untuk membeli Ebook ini.

Manfaat terbesar dari Ebook ini adalah Teknik TSP (Trik Si Pemalas). Yang patut dipelajari untuk Blogger pemula.  apa keuntungan lain menggunakan TSP?.

— Dengan Trik Si Pemalas (TSP) anda bisa menggunakan untuk mengisi artikel di blog dummy, blog feeder atau untuk memenuhi kebutuhan artikel blog utama anda.

— Untuk meningkatkan pengunjung ke blog. Dengan membuat artikel yang google friendly maka jumlah pengunjung ke blog anda akan naik dengan sendirinya karena keyword dalam artikel akan menghasilkan puluhan kombinasi keyword.

— Kalau anda bisa memenuhi kebutuhan artikel untuk blog anda maka anda juga bisa membuka jasa penulisan artikel untuk blog orang lain, kenapa nggak? Hanya 1x keluar uang membeli ebook ini maka anda bisa balik modal dari 1 paket order yang anda terima untuk jasa penulisan artikel.

Jangan takut keluarin modal untuk ilmu baru. Jangan takut rugi kalau membeli suatu buku baru yang ingin anda pelajari. Semoga Review Ebook ini bisa bermanfaat bagi anda.


disiplin-pakai-masker

Guest Post

9 thoughts to “Ebook Premium, Cara Membuat Artikel Google Friendly”

  1. Cara Menghasilkan Uang Di Twitter
    Cukup daftar dan join di _klik.web_id/af6fz
    Setiap tanggal tanggal 15 di setiap bulannya mendapatkan
    pembayaran.
    Minimum transfer Bank BCA Rp. 10000
    Minimum transfer Bank lain Rp. 50000
    Cara baru mencari uang lewat Twitter.

  2. Inspirasi banget ya mas, InsyaAllah kalau ada rejeki saya juga ada keinginan mau beli Ebook ini 😀

  3. jadi pengen juga nih belajar bikin artikel yang seo gooogle, jadi tertarik untuk beli ebook nya nih 😉

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *