Masa Bodoh dengan Page Rank !!

Selamat datang di Dan For Blogg. Page Rank merupakan salah satu ukuran yang bisa membuat Blogg kita semakin berkualitas. Dengan adanya Page Rank Blogg kita akan banyak komentar pengunjung yang ingin mendapat Backlink.

Baru saja saya mengecek Page Rank blogg ini di Situs PR Cecker. Awal nya saya sangat berharap untuk mendapat 1 Page Rank. Dan ternyata rasa penasaran saya berganti dengan kekecewaan, waktu saya cek ternyata masih 0, alamakkk… 🙁

Usaha yang saya lakukan sudah cukup keras, mulai dari Update 2 sampai 3 post Original perhari , Bloggwalking di puluhan Blogg ber PR tinggi, umur blogg ini sudah bertahan 3 Bulan . dan masih banyak lagi.

Sudah 1 Minggu ini saya terus mencari informasi cara mendapat PR dari Google dan berburu Backlink dengan meninggal kan komentar di Blogg teman, sehingga waktu yang harusnya saya gunakan untuk  menulis Artikel Pilar malah habis saya gunakan untuk mencari Backlink. Alhasil Back Link masih tetap 0

Padahal saya pernah membaca artikel Status di Blogg lain, bahwa Blogg nya mendapat PR 4 padahal umur blogg masih 2 bulan dan artikel masih 20 an. Sakti gak tu ?.

Saya berpikir Google adalah Dewa nya Internet, semua keputusan ada di tangan Google , entah kapan google akan memberi saya Page Rank, yang penting saya akan terus memberkaln tulisan saya yang terbaik bagi pembaca setia Dan For Blogg.

Saya yakin suatu saat Google akan memberi saya PR, jika saya terus bersabar dan berusaha sekeras mungkin membuat Artikel tanpa perlu memikirkan cara menaikan Page Rank.

Semoga curhatan saya ini dapat bermanfaat bagi anda 🙂

Terimakasih..


disiplin-pakai-masker

Guest Post

23 thoughts to “Masa Bodoh dengan Page Rank !!”

  1. Salam santun bang,

    untuk masalah pagerank, saya juga belum sepenuhnya paham, namun menurut saya, pagerank di pengaruhi dengan seberapa banyak artikel kita yang menembus 10 besar google search.

    abang bisa cek satu persatu judul artikel blog abang untuk mengecek ada atau tidaknya di google search, dan usahakan bikin judul yang belum banyak orang menggunakannya.

    selebihnya dan tentang seo, abang lebih paham. 🙂

    1. Oww,, ane barusan lihat Blogg temen, udah dapat PR1 walaupun Alexa Rank No Data.. 🙂

      Coba saja nanti ane terapkan tips dari agan.. 🙂

    1. Lama juga ya gan..

      Yang bikin ane heran tu ada Salah satu blogg yang dapat PR 4 padahal Umurnya baru 4 Bulan..

      Mujur kali tu orang.. 🙂

  2. lah baru 3 bulan mas, santai aja…
    tuh blog saya banyak yang masih 0 juga yang pr 1.
    santai koq, padahal umurnya dah hampir 6 bulan.
    yg penting update selalu, terus posting yang sekiranya banyak orang yang nyari…

    salam
    siomponk_com

    1. Thanks mas Herry, Oleh karena itu saya buat Postingan ini, karena gak mikirin PR lagi, yang penting tetap Update Artikel.. 🙂

  3. makasih dah berkunjung ke blog saya,
    saran saya biar dapet PR, rajin posting aja secara rutin, minimalseminggusekali. kalo udah memasuki masa sebulan sebelum update PR, updatelah 2x sehari :).

  4. hmmmm,, masalah sama yang saya hadapi sekarang…. cuma bisa ngasih semangat saja buat agan 🙂

  5. sabar …… sya sudah 10 bulan …pg nya masih 0 gan…. pdahal artikel itu asli karya sndiri dari tugas2 kuliah…. cape jg yw gan…..
    _kabeh-nuza.blogspot_com… tuker link yuk gan ?

  6. bersabar, karena google masih belum mampir sepuh hati. lanjutkan mampir dan berkunjung ke blog – blog lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *