Dewaweb, Cloud Hosting Berkualitas dan Murah Di Indonesia

Untuk anda semua yang sering menggunakan duni maya, mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama Dewaweb. Perlu anda ketahui, jika Dewaweb merupakan salah satu penyedia layanan hosting yang ada di Indonesia yang memakai teknologi cloud hosting. Sedangkan untuk cloud hosting ini merupakan sebuah teknologi hosting yang terbaru dan sudah menggunakan beberapa server dengan cara bersamaan. Dengan demikian, apabila salah satu server tersebut mengalami gangguan, maka untuk server yang lainnya secara langsung bisa mem-backup dengan cara otomatis.

Manfaatnya supaya situs tidak down dan juga dapat diakses dengan normal. Sedangkan jika untuk teknologi server, Dewaweb ini menilai memakai software webserver yang paling cepat dan juga paling canggih dari LiteSpeed Technologies, yang sudah terbukti 40 kali lebih cepat jika dibandingkan dengan Apache dalam melayani situs dinamis yang memakai script PHP. Sedangkan untuk perbedaan ini akan terasa apabila situs milik klien memiliki banyak sekali pengunjung.

Dewaweb Cloud Hosting Berkualitas dan Murah Di Indonesia
Img. Screenshot Dewaweb

Dewaweb teknologi cloud hosting terbaru dari OnApp, Xen, serta CloudLinux. Dan seluruh server telah dilengkapi menggunakan cPanel, Softaculous application auto-installer serta LiteSpeed web server di dalam mempercepat loading web pages. Dalam sistem cloud hosting, website nantinya dapat disambungkan dengan menggunakan serangkaian server-server (cluster). Yang mana fungsinya untuk satu kesatuan.

Apabila website anda memperoleh jumlah pengunjung yang banyak serta memerlukan resource yang lebih lagi, maka anda dapat dengan mudah mengupgrade pada paket cloud hosting yang semakin tinggi. Apabila salah satu pemakainya melebihi batas dengan pemakaian resource yang telah dialokasikan untuknya. Jadi, hanya website dari pemakai yang bersangkutan saja yang mengalami penurunan performa atau tidak dapat di-load. Pemakaian resource pada sistem cloud ini adil serta optimal, serta bisa mencegah resource abuse.

Cloud Hosting Paling Murah Indonesia

Dewaweb ini memberikan layanan Cloud Hosting yang bisa terbilang murah untuk para pelanggannya yang terdapat di Indonesia. Sedangkan nuntuk webhosting yang berbasis cloud banyak disukai pada saat ini oleh para webmaster. Pemakaian CLoud Hosting ini akan menyuguhkan kenyamanan untuk para webmaster dalam mengelola websitenya. Cloud Hosting yang murah ini telah diberikan oleh Dewaweb yang mempunyai dedicated resource yang dapat digunakan sepenuhnya.

Dewaweb, Cloud Hosting Berkualitas dan Murah Di Indonesia
Dewaweb, Cloud Hosting Berkualitas dan Murah Di Indonesia – Img. Screenshot Dewaweb

Selain itu, dedicated resource yang ada di Cloud Hosting murah dari Dewaweb tidak akan mengganggu user yang lain dalam hal resource. Demikian juga untuk user Cloud Hosting murah lainnya tidak akan kinerja website anda tidak akan terganggu pada saat user tersebut menggunakan resource yang sudah melebihi batas yang telah ditetapkan.

Fasilitas Cloud Hosting Murah Dewaweb

  • Free Lifetime Domain yaitu domain gratis seumur hidup selama masih berlangganan.
  • Free Website Migration yakni memindah hosting gratis dari provider lain.
  • Legendary Ninja Support 24/7. Support mantap dalam waktu 24 jam seminggu. Sehingga, anda semua jangan takut tidak mempeoleh support.
  • Free Unlimited & Fast Bandwidth. Bandwith yang unlimited. Dengan demikian, anda tidak harus merasa khawatir takut kehabisan bandwith serta website tidak dapat diakses.
    Up to 40x Faster. Sebab menggunakan LiteSpeed akses website bisa jadi lebih cepat 40x dari pada dengan tidak menggunakan LiteSpeed
  • LiteSpeed Cache. Halaman ini dinamis akan di cache oleh webserver, dengan demikian, kinerja dari website bisa semakin cepat, sebab halaman dinamis telah dirubah menjadi statis oleh LiteSpeed Cache.
  •  Cloudflare + Railgun. Dukungan cloudflare serta railgun yang nantinya bisa menambah kecepatan dari website anda
BACA:  Gambar Kreatif Ini Menunjukkan Bahwa Kita Sekarang Adalah Hamba Media Sosial
Fasilitas Cloud Hosting Dewaweb - Img. Screenshot Dewaweb
Domain Gratis di Dewaweb – Img. Screenshot Dewaweb

Fitur Dewaweb

Berikut ini adalah beberapa fitur yang ditawarkan dari Dewaweb, antara lain yaitu:

Domain Gratis Selamanya

Pelanggan yang menyewa hosting dari Dewaweb bisa memperoleh satu domain gratis. Yang mana syaratnya yaitu minimal penyewaan hosting dalam waktu selama satu tahun. Domain gratis ini masa berlakunya yaitu seumur hidup. Sehingga, domain ini bisa otomatis diperpanjang, ketika paket hostingnya telah diperpanjang selama satu tahun.

Unlimited Bandwidth

Bandwidth ini juga termasuk jumlah data yang dapat anda transfer atau diakses dari sebuah hosting. Entah itu lokal atau internasional. Untuk jumlah bandwidth dari Dewaweb juga tidak dibatasi, entah itu dalam negeri atau yang internasional. Dengan demikian, para pelanggan tinggal mengelola situs tanpa harus khawatir jika kehabisan bandwidth.

Migrasi Gratis

Apabila sebelumnya pelanggan menggunakan hosting dari penyedia layanan yang lain, para pelanggan tidak harus memindahkannya sendiri. Pihak dari Dewaweb bisa memindahkan situs tanpa harus menggunkan biaya tambahan.

Time Machine Backup

Time Machine Backup ini merupakan fitur yang bermanfaat di dalam sebuah hosting. Menggunakan fitur ini semua data situs dengan otomatis di-backup oleh server sebanyak dua kali sehari, lalu disimpan hingga dua minggu sebelumnya. Jadi, anda tidak perlu takut kehilangan data, sebab telah otomatis di-backup oleh server.

Dewaweb juga telah berkomitmen akan memberikan pelayanan kepada para pelanggannya dengan optimal. Salah satunya yaitu dengan memberikan pelayanan dalam jangka waktu selama 24 jam penuh. Tak hanya itu saja, pelayanan 24 jam, Dewaweb juga menawarkan hanya dengan harga sebesar Rp 180.000 untuk para pelanggan. Bahkan telah memperoleh sebuah cloud hosting dengan beraneka ragam fitur menarik yang lainnya. Masih ada lagi garansi uang kembali jika para pelanggan merasa tidak puas dengan layanannya yang diberikan dalam waktu selama 90 hari.

Dewaweb Cloud Hosting Berkualitas dan Murah
Fitur Dewaweb – Fasilitas Cloud Hosting Dewaweb – Img. Screenshot Dewaweb

Kelebihan Dewaweb

1. Menawarkan Garansi Selama 90 Hari serta Gratis Migrasi Hosting

Dewaweb merupakan penyedia web hosting di Indonesia yang menawarkan garansi pembelian hosting dalam waktu lebih dari 30 hari dan menjamin garansi selama 90 hari. Kemudian, Dewaweb juga memberikan layanan migrasi dengan gratis untuk anda yang hendak pindah hosting pada lokasi mereka.

2. Gratis Domain Seumur Hidup

Bahkan apabila anda membeli paket hosting yang paling murah Dewaweb, yakni paket Scout yaitu hanya Rp 150.000/tahun. Anda juga bisa mendapatkan gratis domain seumur hidup. Anda juga tidak perlu membayar biaya perpanjangan domain, dan hanya cukup hosting saja.

3. Menawarkan Gratis Hosting Bagi Organisasi Non-Profit

Dewaweb memiliki program yang cukup baik, sebab terdapat gratis hosting serta domain untuk dijadikan bentuk dukungan mereka bagi seluruh organisasi non-profit (yayasan) yang bergerak pada bidang kemanusiaan, pendidikan serta lingkungan hidup. Yang mana memiliki syarat serta ketentuan tertentu.

4. Domain Murah Dewaweb

Dewaweb juga menawarkan layanan Domain Murah. Harga domain Dewaweb ini termasuk harga yang terbaik dari penyedia jasa pembelian domain. Harganya juga bersaing sehingga banyak diminati para blogger. Selain murah, seluruh domain yang dibeli bisa memperoleh fasilitas full control domain panel. Menggunakan Full Control domain panel anda bisa melakukan manajemen DNS, Whois Privacy Protections (optional), Domain Lock dan DNSSEC.

Selain itu, untuk harga domain pertahunnya yang murah serta terdapat fasilitas Premium Domain yang mempunyai 2 sampai dengan 4 karakter. Apabila anda ingin mempunyai Domain Premium 2 sampai dengan 4 karakter, anda bisa menghubungi support-nya saja, caranya yaitu dengan tinggal mengirimkan tiket support pada Dewaweb.


disiplin-pakai-masker

Guest Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *