Apa Tujuan Blogger Mencuri Artikel Anda

Apa Tujuan Blogger Mencuri Artikel Anda ? – Tidak ada habisnya kalau membahas masalah Copas, Copas dan Copas. Satu minggu ini saya sudah membuat 4 Artikel yang berhubungan dengan Copas atau pencurian artikel. Anda bisa mengikuti Update Artikel Copas, dengan memFollow blog ini. salah satu artikel yang saya buat adalah “Astaga!! Teknik Copas Macam Apa Lagi ini“.

Apa Tujuan Blogger Mencuri Artikel Anda

Blogger yang dianggap pencuri adalah tidak memberikan sumber artikel yang ia dapat, walaupun sumber tersebut berupa life Link atau Link mati. Sangat menjengkelkan kalau artikel blog kita di Copas, apa lagi copasnya sampai puluhan artikel. Saya akan membagikan beberapa Tujuan mereka sehingga tega mencopas artikel kita. Langsung saja kita simak ;

1. Mencari Uang
Uang bisa menghalalkan segala cara dan membutakan mata kebaikan Orang. Blogger Pencuri Artikel sangat menginginkan uang dari hasil kerja Instant, tanpa melakukan apa-apa, dan orang lain yang bekerja. Ini adalah cara Manusia yang super duper MALAS!!.

2. Membuat Backlink
Blogger yang membuat blog Dummy biasanya digunakan untuk meletakan link yang mengrarah ke blog nya. Dengan cara mencuri artikel adalah cara yang cepat untuk memangun backlink tersebut.

3. Menyerang Blog anda
Orang yang iri dengan kemajuan blog kita, sehingga mereka membuat sebuah Auto Blog dan mencuri Feed Blog anda. Supaya peringkat blog anda terombang ambing di mesin pencari.

4. Sekedar Coba-coba
Ini bahayanya Blogger Newbie, mereka ingin belajar mengembangkan kemampuan blogging mereka. Padahal cara yang di pelajari nya sangat tidak patut untuk dilakukan. Pas ketika dapat peringatan dari yang empunya Artikel original yang ia copas untuk menghapus blog Auto nya, sang Newbie ini malah lupa pasword akun blogger milik nya. sehingga blog auto yang ia buat tadi masih terus bergentayangan di search engine.

ke empat Tujuan diatas adalah tujuan para pencuri artikel sejati. Jika anda masih terus hobi membuat Auto blog saya sarankan bertobatlah sebelum blog kesayangan anda juga terkena korban Auto Blog.

BACA:  Cara Memasang Burung Twitter di Blogg

Semoga Bermanfaat..!!

Guest Post

18 thoughts to “Apa Tujuan Blogger Mencuri Artikel Anda”

  1. Memang benar apa yang ditulis dalam artikel diatas bahwa ada banyak alasan atau modus yang dilakukan oleh oknum blogger untuk mencuri artikel dari blog orang lain.

    Tapi sebenarnya yang paling sentral adalah bahwa blogger tersebut biasanya mempunyai sifat pemalas dalam hal tulis menulis, sehingga mereka suka copy paste ๐Ÿ™‚

  2. @Wahyu : Orang malas minum Tolak Malas.. :D, iya mbak kemalasan mereka malah merugiikan orang lain..

    @Febri : siap mampir ke sana.. ๐Ÿ˜€

  3. duliu waktu masih belum kenal apa itu ngeblog, saya suka copas… copas tapi sekarang setelah saya mengerti dan menyadari ternyata karya sendiri itu lebih baik dan lebih menyenagkan walau itu begitu perfect.. perlahan – lahan sya tinggalkan semua itu… terima kasih masa lalu, hihihi

  4. hahaha jadi inget dulu awal-awal nge-blog suka copas artikel orang
    tapi sekarang udah ngga lagi kok, hehe ๐Ÿ˜€

  5. ingin maju dan sifat malas untuk berusaha itu yang membuat sebagian manusia menghalalkan segala cara, terutama blogger, jenuh dan bosan sudah pasti datang pada setiap blogger, jika sifat di atas sudah menghampiri mereka, gak ada cara lain lagi sob untuk update blog hehehehehe

  6. @Arie : benar 100% sob, Update blog adalah cara untuk menjadikan kita semakin disiplin.. saya yakin bloger yang selalu update artikel secara berkala adalah blogger rajin..

  7. Well, ada 4 poin yang dibahas di artikel ini:
    Mencari uang
    hmm, kayaknya yang satu ini nih yang bikin blogger stress, sampe-sampe di nggak memperhatikan kode etik blogger dan menghalalkan segala cara termasuk copas artikel. Lucunya lagi, blogger copas yang tidak menyertakan link sumber pede aja dan menganggap tulisannya itu hasil tulisan sendiri. Gimana nggak kesel coba? Dan lucunya lagi mereka sok tau, udah mah artikel copas, pas ada yg ngomentari bisa jawab sesukanya ngalor ngidul sana sini nggak jelas. Saya pikir kalau blogger copas sama sekali tidak punya otoritas sama sekali, pasalnya semua tulisannya bukanlah berasal dari hasil pemikirannya. Salam blogger. ๐Ÿ™‚

    _dailybloggerpro.blogspot_com/
    _rumahcerpenmu.blogspot_com/

  8. Saya juga pernah mengalami beberapa kali....

    tapi mw gmna lagi.. mungkin disitu kita bsa liat sejauh mana kualitas artikel buatan kita,,, ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *