6 Gadget Canggih Yang Bakal Hadir Ditahun 2017

6 Gadget canggih yang bakal hadir ditahun 2017 – Di zaman yang sangat modern saat ini, Teknologi telah menjadi titik terang dan telah menjadi sesuatu yang bermanfaat untuk mempermudah semua aspek kehidupan.

Dunia Informasi saat ini juga seakan tidak bisa terlepas dari teknologi.
Kantor, rumah atau di mana saja kehidupan modern dilakukan. Gadget baru dan canggih akan membantu menghemat waktu dan membuat hidup lebih sederhana. Seehingga Ada harapan baru dalam teknologi baru.

Mari kita intip 6 Gadget Canggih Yang Bakal Hadir Ditahun 2017 ini.

SMARTPHONE SAMSUNG LIPAT

SMARTPHONE SAMSUNG LIPAT - 6 Gadget Canggih Yang Baka Hadir Ditahun 2017
SMARTPHONE SAMSUNG LIPAT – Sumber Gambar:https://img.okezone.com

Dikabarkan, Samsung telah memulai proyek pada ponsel yang bisa dilipat ini selama bertahun-tahun. Dan kabarnya lagi, raksasa teknoligi Korea ini akan melakukan brainstorming pasar gadget dengan meluncurkan lebih dari dua jenis ponsel lipat sekaligus, sudah Siap menunggu Gadget canggih yang bakal hadir ditahun 2017 ini?

APPLE : iPHONE 8

APPLE : iPHONE 8
APPLE : iPHONE 8 – Sumber Gambar:http://cdn.macrumors.com

iPhone 8 baru milik Apple.Inc ini akan menjadi refresh terbesar dalam pasar teknologi Smartphone, di sertai dengan tombol Home, yang memungkinkan layar kaca end to end. Apple juga akan menerapkan jenis baru teknologi baru dimana layar akan dimungkinkan sebagai sensor sidik jari. Banyak Rumor juga yang mengatakan Apel akan menggunakan layar OLED fleksibel. Oke kita Tunggu saja Gadget Canggih ini.

APPLE LAGI : iPAD PRO

APPLE LAGI : iPAD PRO
APPLE LAGI : iPAD PRO – Sumber Gambar: https://c.slashgear.com

Apple Lagi, memang Perusahaan pionir Smartpohone ini tak kehabisan ide, tentang iPad Pro yang baru. IPad Pro rencananya akan di luncrukan dalam tiga ukuran berbeda – ukuran 12,9 inch, ukuran 7.9 inch dan ukuran 10,9 inch – tentunya disertai beberapa perubahan desain untuk membuat lebih banyak ruang layar dan iPad Pro juga diharapkan meluncur dengan penyimpanan asli 32GB RAM, dan menggunakan teknologi chipset A10X.

GOOGLE : SMARTWATCH

GOOGLE : SMARTWATCH
GOOGLE : SMARTWATCH – Sumber Gambar: https://static1.wareable.com

Tahun 2017 ini Google akan mulai memeperkenalkan kepada pasar smartwatches nya. yaitu Dua jam tangan pintar Android Wear dengan CODE Anglefish dan Swordfish. Anglefish merupakan varian high-end dan akan dilengkapi dengan konektivitas seluler, yang akan mendukung GPS dan LTE

BACA:  Tips Mudah Dan Sederhana Menjaga Privasi Smartphone

NINTENDO : SWITCH

NINTENDO : SWITCH
NINTENDO : SWITCH – Sumber Gambar: https://blogs.nvidia.com

2107 ini Gamer dapat Sokongan baru! Nintendo akan merilis konsol game baru, yang akan menampilkan layar dengan mode multi-touch hingga 10 titik sentuh. Dengan layar 6,2 inci berresolusi 720p.

XBOX : SCORPIO

XBOX : SCORPIO
XBOX : SCORPIO – Sumber Gambar: http://www.xbox2gamers.com

Xbox Proyek Scorpio ini diharapkan meluncur tahun 2017, Kabarnya lima kali lebih kuat dari versi one. Dengan headset VR dan Grafis berkekuatan enam teraflops. Didukung Chip yang lebih baru serta lebih kuat. Sesuai konfirmasi Microsoft, Xbox Scorpio di luncirkan dengan bandwidth memori 320 GB.

BACA JUGA : 

Cowarobot R1: Tas Koper Robot Pertama Di Dunia Yang Dapat Mengikuti Anda 
Kursi Unik Yang Akan Membuat Anda Nyaman Bekerja Di Depan Komputer

Bagaimana : Siap….! dengan 6 Gadget Canggih Yang Bakal Hadir Ditahun 2017 ini, Nabung dolo… Salam danforblog

Referensi : Ozi Fatih – kompasiana .com/ozi27


disiplin-pakai-masker

Guest Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *