Yaro Starak (Blogger Inspirasi Saya)

Selamat Datang di Dan For Blogg. Saya akan membahas sedikit tentang blogger yang menjadi inspirasi saya dalam hal blogging. Menurut saya Yaro Starak adalah sosok yang patut di teladani oleh Sahabat Blogger sekalian.

Yaro Starak adalah Blogger asal Australia yang terkenal Hingga seluruh dunia (Tapi saya yakin, yang mengenal Yaro adalah Blogger yang benar-benar mendalami dunia Blogging). Ia terkenal dalam Monetize Blogg atau mendapat Uang lewat Blogg.

Yaro Mulai mengenal dan mendalami Blogging pada tahun 1998, dan ia membuat Blogg Niche game pertama kalinya. Ia memulai seluruh kegiatan Blogging nya pada tahun 2004 dan ia mendapat penghasilan dari Blogg yang mampu mengubah Hidupnya.

Sekarang ini Yaro Bisa menghasilkan $30.000-$80.000 per tahun dari artikel yang ia tulis di Blogg nya Entrepreneurs-Journey.com . Hasil itu membuat dia bisa berlibur ke Luar Negri, dan ia juga membeli rumah mewah.  Hebat Bukan ?,

Yang menarik lagi adalah Yaro juga pernah di Wawancarai oleh salah satu Blogger Indonesia (Mas Medy Aginta) yang sekarang tinggal di jepang, Yaro berkata ” Jika anda mempunya Blogg Berbahasa Indonesia, kembangkan Blogg anda, karena perkembangan Bisnis Online di Indonesia sudah mulai bertumbuh “.

Itu lah yang membuat saya kagum dengan sosok Yaro Starak. Walaupun dia Terkenal tapi bersedia diwawancarai Oleh Blogger yang masih terbilang baru. Terbukti Yaro Starak adalah Blogger yang Rendah Hati (Bukan Rendah Diri)

Inti dari Artikel Tentang Yaro Starak di atas adalah

– Jika kita yakin dan terus berusaha, pasti kita bisa mngikuti jejak Yaro Starak sebagai Blogger Pro

-Walaupun kita sudah menjadi orang yang hebat, tetapi jangan lupa dengan orang yang di bawah kita, karena kita juga pernah mengalami hal yang sama dengan mereka.

Bagaimana Menurut anda ?, apakah anda sudah mempunyai Blogger Inspirasi sebagai Pemacu semangat anda ?.


disiplin-pakai-masker

Guest Post

2 thoughts to “Yaro Starak (Blogger Inspirasi Saya)”

  1. Sampai saat ini, saya masih mengagumi Kang Ismet. Sebagai salah satu blogger sejati Indonesia, beliau juga banyak memberikan coretan-coretan inspiratif yang tentunya asyik dan nggak ngebosenin.

  2. wahhh siapa lagi tu ?, tapi kelihatanya Hebat dia.

    kalau Blogger Lokal ane masih suka sama Mas Medy Aginta. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *