Mengapa Saya Ngeblogg ?

Pada Awal Tahun 2012 saya mengenal Blogg lewat Adik saya yang bersekolah SMK dengan mengambil Keahlian Multimedia. Pada awalnya saya ingin sekali membuat Situs atau website yang berhubungan dengan Game. Akhirnya adik saya menyarankan belajar Menggunakan Blogg, karena blogg juga gak jauh beda sama Website.

Saya pun mulai mencoba dengan Blogg eksperimen (saya sudah lupa namanya) dengan Niche Game Clasick. Hari demi hari saya mulai nyaman dan suka ngeblogg. Akhirnya saya tinggalkan blogg Eksperimen saya dan membuat Blogg yang bernama Style N Game dan bertahan sampai sekarang.

Tetarik dengan Penghasilan Dari Blogg

Akhir-akhir ini saya sering mencari info cara mendulang dollar lewat Blogg. saya sudah terapkan URL Shorter dan iklan PPC luar negri yang saya pasang di Style N Game.

Bosan dengan tema Game saya mulai melebarkan sayap untuk menciptakan Dan For Blogg yang memiliki  Niche Info Blogging dan Tutorial Blogg. saya yakin blogg ini bisa menghasilkan uang juga.

Pada akhirnya saya memiliki Mentor Online atau Panutan blogger asal Australia, yaitu Yaro Starak. Saya sangat terinspirasi dengan dia yang mampi menghasilkan 4 digit dollar dalam 1 bulan. Dari sini lah saya lebih semangat di dunia blogging.

Kenapa ingin mendapat Dollar ?

Alasan saya adalah

  • Membuktikan , apakah saya mampu meraup uang lewat Blogg
  • Jika saya mampu, saya akan menjadikan ini sebagai Pendapatan Utama saya.

disiplin-pakai-masker

Guest Post

4 thoughts to “Mengapa Saya Ngeblogg ?”

  1. Hei Gan! thanks atas kunjungannya ke Kabar Blog .. ni kunjungan balasan yak! untuk daftar AdSense .. coba liat di link ditautkan di nama komentator saye .. good luck

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *