Bagaimana Cara Anda Mempromosikan Blogg ?

Selamat Datang di Dan For Blogg. Bagaimana Cara Anda Mempromosikan Blogg ? , biasanya pertanyaan ini muncul bagi Blogger baru yang masih belum paham betul soal Blogging. Jadi Simak baik-baik artikel ini ya?.

Mempromosikan Blogg adalah hal yang wajib dilakukan oleh Blogg baru untuk mengenalkan blogg nya ke dunia maya dan Mendapat pengunjung baru tentunya. Saya akan membagikan cara saya mempromosikan Blogg ini dan beberapa Blogg saya.

 Cara Saya Mempromosikan Blogg ;

1. Promosi Melalui Facebook 
Hampir 90% Artikel yang hangat atau yang baru saya buat, langsung saya Share ke beberapa Grub Blogger Fb atau pada status dinding saya sendiri. Hasil nya lumayan,untuk Blogg baru saya bisa mendapat 20-30 pengunjung lewat Facebook

2. Bloggwalking
Cara ke 2 saya setelah promosi di Facebook. Saya selalu sempatkan waktu untuk mengunjungi 10 Blogg yang berbeda setiap hari nya dan memberikan komentar Positif pada blogg tersebut. Cara ini juga Efecktif untuk bersilahturahmi dengan Blogger lain dan mendapat kunjungan balik tentunya.

3. Submit Artikel di Bookmarking
Mensubmit artikel pada Book marking tidak lah mudah, anda harus bisa membuat Judul dan artikel blogg anda semenarik mungkin, supaya pembaca di Bookmarking membaca Artikel anda dan memberi rating.

Saya sarankan jika anda ingin mensubmit artikel di Bookmarking, sebaiknya buat artikel yang segar jangan mensubmit artikel Tutorial, rata-rata pengunjung Bokmarking hanya ingin Refresing dan artikel yang di baca biasanya Berita atau informasi Unik. ini menurut analisa saya di Lintas.me

Ke Tiga cara itu masih saya pakai untuk mendapat visitor dan pembaca baru. jadi, Bagaimana Cara Anda Mempromosikan Blogg ?.


Semoga bermanfaat..


disiplin-pakai-masker

Guest Post

7 thoughts to “Bagaimana Cara Anda Mempromosikan Blogg ?”

  1. Mantap gan infonya… trims… main2 ke kampoeng ane ya…. _kampoengkita-kita.blogspot_com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *