Pasang Musik ini, Saya Yakin Pengunjung Blogg Anda akan Suka

Selamat Datang di Dan For Blogg. Artikel yang saya buat kali ini mengenai Musik Untuk Blogg anda. Semoga bisa menambah wawasan Blogging anda.

Banyak sekali para Blogger yang menggunkan Musik di Blogg nya. Namun terkadang mereka salah meletakan Musik untuk blogg nya, sehingga pengunjung merasa terganggu saat ia membaca artikel blogg tersebut.

Musik yang cocok untuk suatu blogg adalah musik Instrumental yang alunan melody nya lembut dan menawan. Jangan pasang musik Rock, Metal , Hard Core, saya yakin jika ada blogg yang menggunakan musik tersebut pasti pengunjung bisa sampai Mukul Monitor atau banting Headseat. wakaka…:)

Jika anda memsang musik yang saya rekomendasikan ini, saya yakin 70% pengunjung akan suka dan penasaran dengan Musik tersebut. Jika anda suka memasang musik di Blogg , silahkan Download dan dengarkan Lagunya.

Musik Instrumen Pilihan By : Yasunori Mitsuda

1. Home Arni Vilage
2. Reminiscence
3. Another Arni Viage
4. Lost Fragment
5. Another Guldove
6. Another Termina
7. Voyage-Home World

(Anda bisa mendownload nya di Link Carnival Dan For Blogg- Klik disini untuk download )

Musik di atas memiliki Ciri khas Unik , sangat cocok sekali untuk Blogg yang memiliki Niche yang segar seperti Download Game, Traveling , Kuliner. Saya sendiri tidak memasang musik di Blogg, karena Niche Blogg saya di luar Jalur. ^_^

Penasaran bukan?, anda bisa mendownload nya di sini.

Semoga bermanfaat.


disiplin-pakai-masker

Guest Post

9 thoughts to “Pasang Musik ini, Saya Yakin Pengunjung Blogg Anda akan Suka”

  1. Hai all, ada promo baru nih dengan bayaran lumayan, cukup posting atau tulis review Anda akan mendapat bayaran tanpa batasan. Semakin banyak Anda posting atau menulis review maka semakin besar bayaran yang Anda terima. Untuk informasi lebih lanjut silahkan cek link ini ya guys: _casinofounder_com/promosi/?lang=id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *