Stand Up Comedy Indonesia Season 3 Memasuki Tiga Besar

Selamat datang di Dan For Blogg –  Seharus nya artikel ini saya buat pada hari minggu kemarin, berhubung saya masih sibuk jadi saya sempatkan hari ini. Semoga artikel info ini bisa bermanfaat.

Pada Stand Up Comedy Edisi minggu 14 April 2013 berlangsung sangat seru, Para Comic tampil habis-habis demi merebutkan Posisi 3 Besar. Juri tamu yang hadir adalah Jono GBS ,dan bintang tamu yang mengisi adalah 5 Romeo.

Mereka Tampil dua kali, di tengah Segmen mereka tampi di bantu oleh Lima Romeo, perform tambahan para Comic adalah membuat Jokes dengan Kata terakir dari lagu yang di nynyikan 5 Romeo. Yang dinilai juri tampil secara maksimal adalah Babe , saya sendiri sangat suka penampilan Babe pada edisi ini.

Fico dan Arie juga demikian, mereka tampil dengan gaya dan cirikhas mereka sendiri. Juri menilai Alfhi tampil tidak maksimal, terlihat Alfi lupa Bahan pas ditengah-tengah perform hal ini yang membuat Alphi tampil tidak seperti biasanya yang selalu Percaya diri.

Stand Up Comedy Indonesia Season 3 Memasuki Tiga Besar

Di Akhir Kepustusan Juri , Alfi lha yang harus Close Mic atau tersingkir dari Panggung Stand Up Comedy 3.

Yang memasuki bapak 3 Besar adalah Babe, Fico dan Arie, pada minggu depan ia harus tamil secara Habis-habisan untuk mendapat Posisi 2 Besar. Saksikan Stand Comedy Season 3  hari minggu pukul 20.00 hanya di Kompas TV.

4 thoughts to “Stand Up Comedy Indonesia Season 3 Memasuki Tiga Besar”

  1. iye bang, tapi yang gw sayangin tuh si reno
    menurut gw sih dia cukup bagus ๐Ÿ˜€

    ama numpang pasang, kalo ada waktu maen2 ya ๐Ÿ˜›
    _saikhustory.blogspot_com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot...! *