Persiapkan Blog Anda Sebelum Mudik Lebaran

Persiapkan Blog Anda Sebelum Mudik Lebaran – Hari Raya Idul Fitri sudah didepan mata, apakah anda sudah punya rencana mudik atau liburan?. Jika anda sudah mempunyai rencana di hari lebaran nanti, tetapi jangan biarkan blog anda juga libur dan tidak mempost artikel apa pun. Oleh karena itu saya akan memberikan sedikit tips dari saya untuk membuat blog anda menjadi Up To date walaupun anda sedang liburan.

Persiapkan Blog anda Sebelum Mudik Lebaran
(gambar oleh: http://www.hadirentcar.com/)

Langsung saja kita simak, persiapan apa saja yang harus anda lakukan supaya blog anda tetap up to date di hari libur;

1. Buat Amunisi Artikel
Masih ada beberapa hari lagi sebelum hari H nya. buat beberapa artikel untuk anda post pada saat anda liburan nanti. Buat lah artikel yang ringan tidak usah terlalu panjang.

2. Jika tidak punya waktu menulis artikel, gunakan Jasa Penulisan artikel
Sudah banyak sekali jasa yang menawarkan artikel murah. Anda bisa membeli artikel dari Jasa terebut, harganya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp.15.000 untuk 300 kata, dan yang pasti artikel SEO dan 100% lolos dari Copy Paste, situs penyedia Jasa penulisan artikel http://www.jasapenulisanartikel.com/

3.Jadwal Postingan tepat di hari libur
Jika anda sudah mempunyai amunisi artikel, sekarang jadwal artikel tersebut. Posting di hari anda berlibur mudik, cara nya pada saat membuat artikel perhatikan setelan entri samping kanan > klik Jadwal > Stel tanggal dan waktu > atur hari dan jam posting nya > selesai.

maka artikel tersebut akan otomatis terpost pada jam dan tanggal yang sudah anda tentukan

Persiapkan Blog anda Sebelum Mudik Lebaran

4. Buat Postingan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri
Walaupun terlihat lebay, tetapi cara ini bisa menjadikan blog lebih Up to date di mata para pembaca setia blog anda. Cara ini tidak wajip anda lakukan, yang terpenting blog anda harus update walaupun di hari lebaran.

Bagaimana?, sudah melakukan cara diatas?. Jika belum mulailah membuat artikel untuk liburan, tanpa harus menelantarkan blog anda.

Semoga bermanfaat..

9 thoughts to “Persiapkan Blog Anda Sebelum Mudik Lebaran”

  1. Wah iya yah gan, untung aja agan post artikel ini..
    Makasih infonya gan!!..

    _kesro54.blogspot_com/

    ditunggu kunjungannya ๐Ÿ™‚

  2. Tips yang sangat menarik. Point yang di jelaskan juga dapat memberikan solusi bagi kita semua yang ingin berlibur ria di hari lebaran. Karena bisa dipastikan kita tidak punya banyak waktu untuk berhubungan dengan internet. Oleh karena itu, mau tidak mau kita harus meninggalkannya.

    Dari keempat point diatas, saya lebih setuju dengan point nomor 3, yakni dengan cara menjadwal penerbitan artikel. Dengan begitu sebelum menjelang liburan, kita sudah persiapan terlebih dahulu, dengan cara membuat artikel sebanyak-banyaknya. Dan di publikasikan ketika kita tidak bisa berinteraksi dengan dunia online. Apalagi memposting artikel.

    Untuk point nomor 1, 2, dan 4 saya kira kondisional, tergantung si-empunya blog. Hehehe ๐Ÿ˜€

  3. @Rico : oke gan, thanks sudah mau mampir

    @Mbak Eka : yang Nomer 4 memang tidak wajip juga mbak.. kalau blog Niche aneh juga dikasih artikel ucapan selamat ๐Ÿ˜€

    Thanks sudah mampir

  4. Mungkin ada benarnya juga bahwa blog niche agak aneh apabila ada ucapan seperti itu. Tapi saya kira itu bisa disiasati dengan cara membuat tulisan ucapan selamat pada sidebar atau mungkin dengan memasang widget di blog. Kalau memposting ucapan selamat lebaran ya seperti aneh banget hhehehe ๐Ÿ˜€

  5. kalau sya artikel tersimpan d draft,,,,karena kesibukan d dunia nyata,,
    pas hari publish tanggalnya tidak berubah,,, masih tetap pada tanggal pertama saya simpan/nulis artikel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot...! *