Percayalah! Jangan Lakukan hal Ini Saat Berkomentar

Komentar Spam1 300x295 - Percayalah! Jangan Lakukan hal Ini Saat Berkomentar



Dan For Blogg akan kembali menshare artikel tentang Blogging. Artikel kali ini berjudul “Percayalah! Jangan Lakukan hal Ini Saat Berkomentar”. Selamat Membaca.

Berkomentar Saat Blogwalking atau berkunjung ke Blogg teman adalah Hal yang mutlak. Namun tau kah anda?, bila ada beberapa hal yang harus dihindari saat berkomentar. Mari kita simak,

1. Jangan Menulis Komentar Pendek
Menulis komentar pendek akan membuat pemiliki Blogg malas membaca nya. Mereka akan meresa bahwa anda berkomentar hanya ingin mendapat Backlink, bukan membaca artikel yang ia buat. Berkomentar lah kurang lebih 5 atau 10 kata saja, dan mengadung unsur Positif pasti ia akan mengunjungi balik Blogg anda.

Contoh komentar Pendek : ” Nice Post” , “Pertamax” .

2. Jangan Meletakan Live Link
banyak sekali Blogger yang melakukan Live link saat berkomentar. Mereka tidak tahu dampak yang diakbitkan saat meletakan Live link, yang bisa di anggap spam oleh Google. Meletakan link blogg saja boleh asalkan jangan Live link.

Jika tidak tau live link, saya akan memberikan Contoh nya : Dan For Blogg

3. Jangan Mengkritik secara Berlebihan
Jika anda menemuklan artikel yang mengesalkan bagi anda dan artikel tersebut berisi tentang SARA atau hal yang membat anda tersinggung, jangan malah membuat berkomentar yang mengkritik yang berlebihan, yang mengakibatkan pertentangan malah semakin hebat.

Jika anda ingin mengkritiknya, sebaiknya dengan menggunakan komentar yang sopan.

4. Jangan OOT
Out Of Topik, komentar yang keluar dari topik yang dibahas. Jangan melkukan komentar yang tidak sesuai dengan Artikel yang anda baca, jika anda lakukan maka tidak segan-segan pemilik blogg akan menghapus komentar anda.

Tidak lucu kan, bila artikel yang anda baca tentang Tutorial Blogg, tetapi malah berkomentar tentang Politik.

5. Jangan Spam
Spam adalah melakukan banyak komentar dalam satu artikel yang anda baca. Ini sangat harus dihindari karena berpeluang besar komentar anda akan dihapus semua oleh pemiliki blogg, karena dianggap komentar sampah.

Bagaimana ?, apakah anda pernah melakukan Komentar seperti diatas,

 Mungkin hanya itu saja yang saya bagikan, jika anda ingin menambahkan pendapat anda silahkan berkomentar. Semoga bermanfaat.

Gambar diambil dari Blogg lintas berita

7 thoughts to “Percayalah! Jangan Lakukan hal Ini Saat Berkomentar”

  1. iyaa tuh bener..paling sebel kalo ada yang koment cuma thanks gan.
    untung udah saya pasang moderasi komentar dulu..jadi kalau yang gak penting abaikan aja deeh.
    bener gak boos.

  2. terimakasih gan atas infonya salam kenal yah gan
    maaf gan numpang promonya yah
    rajalistrik_com ialah toko online kami yang menjual produk-produk teknik industri terbesar, terlengkap, termurah, dan terpercaya di Indonesia yang menawarkan lebih dari 200.000 item produk dari kurang lebih 200 merek. rajalistrik_com berupaya memudahkan Anda untuk mendapatkan produk-produk teknik yang Anda inginkan dengan jaminan orisinalitas, kemudahan bertransaksi, kecepatan pengiriman, dan harga yang kompetitif._rajalistrik_com/

  3. terimakasih sebelumnya, setelah saya banyak beberapa artikel yang berhubungan dengan blgowalking,saya baru mengerti arti dari komentar itu sendiri, makasih sebelumnya, buat admin semoga sehat selalu ya dan dituggu update artikel artikel terbarunya,,

    salam
    lukman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot...! *