Cara Saya Mencari Dollar dengan Blogg Gratisan

Selamat datang di Dan For Blogg – Artikel Sharing saya kali ini berjudul “Cara Saya Mencari Dollar dengan Blogg Gratisan“. Biasanya cara ini juga dilakukan pada semua blogger yang sangat mencintaiu Gratisan, alias gak punya Modal :).

Cara Saya Mencari Dollar dengan Blogg Gratisan

Pada dasarnya Cara mencari dollar lewat blogg ada Puluhan cara, yang bisa dilakukan dengan cara kreatifitas masing-masing, namun bagaimana kalau Cara saya mencari dollar dengan blogg gratisan tentunya, langsung kita simak saja,

 1. Dari PPC (Pay Per Clik) 
PPC adalah program Iklan yang membayar membernya dari harga perklik, artinya kita dibayar jika ada pengunjung blogg yang klik iklan. Saya rasa PPC ini wajip di ikuti oleh semua blogger. PPC yang saya ikuti adalah Bidvertiser dan Adhitz (lihat disini)

2. Mengikuti program PTC (Paid To Click)
PTC adalah jenis Program yang membayar membernya dengan cara klik iklan. Member diharuskan mengklik iklan yang diwajipkan untuk mendapat Dollar perhari nya. Walapun hasilnya kecil, ada cara nya juga supaya bisa mendapat banyak dolar dari Program ini (Lihat untuk daftar).

Lalu saya gunakan Blogg untuk mempromosikan Program PTC, bisa mendapat Referral atau teman yang bergabung. Dengan mengajak Referal kita mendapat Bonus tentunya.

3. Shrink URL
Bagi anda yang hobby download pasti sedikit kenal sama Shring URL (maaf gak bisa sebut merk), itu Lho yang mewajip kan kita menunggu 5 detik, kemudian Klik Skipp add. Tidak mudah bila ingin mendapat banyak dollar dari Shrink URL, saya saja masih mendapat sedikit dllar, padahal sudah gabung 1Tahun lebih. Tapi saya yakin bila ditekuni, pasti bisa dapat banyak juga. (Lihat disini untuk daftar)

Memang mencari Uang lewat Internet memang tidak semudah membalikan telapak kaki, Butuh perjuangan dan pengorbanan Waktu supaya bisa mendapat hasil dari Bisnis Online. Bagaimana gan?, apakah anda juga sudah mencoba cara saya yang diatas untuk mencari dollar lewat Blogg ?.

Jika anda punya saran lain, silahkan berkomentar di bawah. Semoga bermanfaat 🙂

15 thoughts to “Cara Saya Mencari Dollar dengan Blogg Gratisan”

  1. ane daftar di google ads ditolak mulu, bosen jadinya.
    ane sekarang ikut adfly sama popads.
    lumayan buat ngisi paypal..
    hehhe

  2. Maaf sebelumnya,soal bidvertiser itu sebenarnya SPAM atau bukan sich? Krn saya temuin artikel yang menceritakan bidvertaiser ga payout, apa itu benar? Tp ada juga yang menulis payout seperti artikel ini. Jadi mana yang benar? anda sdh pernah payout lum ya? kasih jawaban n kunjungi saya ya di :
    website: _worldoflittle.blogspot_com
    email : heni.kristalino@gmail.com

  3. @Heni : Bidvertiser sampai saat ini gak Scam gan, banyak juga blogger yang sudah dibayar, coba gabung di grub Fb " Diskusi Blogger Pemula "

  4. kebetulan sudah coba semua program make money dari 3 cara diatas. Tapi belum bisa menghasilkan dolar. Kecuali ppc adsense yang bisa cair. Itupun hanya satu kali saja ๐Ÿ˜€

  5. gan nih ada app buat nyari Duit $ online modal HP aja , lumayan bisa ditukerin sama GEMS COC , Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke intsall buka appnya
    3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode AG36722
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal Dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
    7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
    11. Nah kalian bisa deh beli 1200 gem COC secara gratis, bisa buat builder, barbarian king, apa aja deh pokoknya lumayan gratiss…
    12. Atau kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

    Whaff rewards aplikasi resmi di app play store jd agan2 bisa percaya app itu bukan tipuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot...! *