5 Topik Terbaik dengan Bayaran Tinggi untuk Google Adsense

5 Topik Niche Terbaik dengan Bayaran Tinggi untuk Google Adsense

Niche Terbaik dengan Bayaran Tinggi untuk Google Adsense – Seperti yang kita tahu, Google Adsense adalah raksasa dari periklanan yang berbasis PPC. Program yang dijalankan oleh Google ini sangat efektif dan memiliki reputasi tinggi beberapa tahun tarakhir. Ada ribuan blogger yang hanya mengandalkan penghasilan dari Adsense, namun banyak juga diluaran sana walaupun sudah memiliki Adsense namun tidak bisa menghasilkan banyak. Ini disebabkan karena mereka, terutama yang masih baru, tidak mencoba untuk memahami mekanisme iklan Google. Iklan google bekerja sangat baik untuk website yang berbasis konten murni, dimana iklan yang terkait dengan kata kunci tertentu akan tampil pada konten yang relevan. Jadi dalam artikel ini saya akan memberikan 5 topik atau niche terbaik untuk Google Adsense.

5 Topik Niche Terbaik dengan Bayaran Tinggi untuk Google Adsense
Google Adsense

Baca JugaBerapa Persen Bagi Hasil Google AdSense?

Ingat, pembayaran Adsense tergantung dari 3 hal: Niche/topik, lokasi visitor, dan kata kunci.

5 Topik Niche Terbaik dengan Bayaran Tinggi untuk Google Adsense

Terlepas apakah Anda menggunakan Adsense untuk monetisasi (menghasilkan uang) atau mempromosikan bisnis Anda, namun untuk mendapatkan hasil yang maksimal Anda harus memiliki konten yang bagus di situs Anda. Konten yang bagus menunjukkan kualitas kerja yang Anda hasilkan. Jadi sebagai imbalannya, Anda mungkin memiliki potensi penghasilan yang besar. Berikut adalah daftar topik yang bisa membayar Anda lebih banyak, dengan syarat Anda harus menulis konten yang berkualitas dan berusaha keras untuk mendatangkan visitor untuk membaca konten Anda, karena traffik/visior=uang.

Topik #1. Making Money Online

Makeing money adalah sebuah topik yang paling banyak dicari orang di internet, topik ini memiliki banyak pengiklan dan setiap pengiklan ingin iklannya ditampilkan oleh Adsense, sehingga nilai CPC nya tinggi. Topik ini dapat membuat Anda 100% kali lebih baik daripada topik yang lainnya.

Topik #2. Health

Health juga merupakan salah satu topik utama di dunia maya, yang juga memiliki pencarian bulanan yang tinggi. Orang-orang barat dan Amerika mencari tips kesehatan di internet. Jadi jika Anda memiliki pengetahuan tentang kesehatan maka topik lain untuk memperoleh penghasilan tinggi dari Google Adsense adalah Health.

Topik #3. Blogging or Internet & Computer

Topik ini berkaitan dengan komputer dan teknologi informasi, apakah Anda menulis tentang Tips Blogging seperti desain web, pengembangan web, SEO, WordPress atau Anda menulis tentang tips komputer, widows, isu-isu terkait teknologi informasi. Semuanya adalah satu topik tetapi mungkin lebih baik jika Anda memilih sebuah topik yang lebih spesifik. Ini adalah niche ketiga yang bisa membayar tinggi untuk menghasilkan lebih banyak uang dengan Google Adsense.

BACA:  Cara Meningkatkan Pendapatan Klik Iklan di Blog

Topik #4. Business & Finance

Kedua topik ini hampir mirip, tapi jika ada diantara Anda yang memiliki pengetahuan mendalam mengenai topik ini, saya menyarankan anda untuk menulis tentang Bussiness & finance karena topik ini termasuk topik yang memiliki bayaran tinggi di Google Adsense.

Topik #5. Digital Photography

Apakah Anda tahu seorang pro blogger bernama Darrwn Rose memiliki website mengenai Photography dan mungkin ia menghasilkan lebih banyak uang disini daripada blog teknologinya. Sehingga fotografi merupakan top niche yang membayar tinggi di Google Adsense, karena banyak orang ingin menjual karya digital mereka di internet dan karena itu mereka memasang iklan yang banyak untuk itu.

Jika Anda belum memiliki pilihan dari kelima topik di atas, topik-topik berikut mungkin akan jadi pertimbangan Anda sebab dibawah ini masih termasuk topik dengan bayaran tinggi di Google Adsense.

  • Security (Networking, Computer Related Security)
  • Insurance
  • Loans
  • Forex Trading
  • Medical Stuff
  • Jewelery Stuff
  • Fashion Designers
  • Ancient Goods
  • Currencies
  • Make-up Tips

Jadi Anda tinggal memilih dari topik-topik terbaik dengan bayaran tinggi di atas untuk Anda kerjakan. Namun Anda juga harus ingat bahwa penghasilan yang lebih tentunya harus ditunjang dengan kualitas konten di website Anda. Jika konten blog Anda berkualitas, maka pengunjung akan datang dengan sendirinya tanpa Anda harus bersusah payah menggiring mereka.

Selain itu, jangan pernah gunakan cara-cara ‘jahat’ dan melanggar TOS dalam menjalankan Adsense, mungkin ini akan berhasil dan menghasilkan banyak, tapi suatu saat Anda pasti ketahuan dan sangsinya adalah “Penalti”. Apalagi jika uang yang dihasilkan Anda gunakan untuk makan, dan untuk anak istri Anda. Gunakanlah cara-cara legal agar hasilnya halal dan berkah, dan juga semakin banyak dan terus menerus.

Satu lagi hal yang penting dalam memilih topik tersebut yaitu pastikan Anda memilih topik yang Anda kuasai atau senangi, sebab ini akan menentukan konsistensi dan semangat Anda dalam menulis konten. Ingat salah satu rahasia blog yang sukses adalah Konsisten.

Demikian 5 Topik Niche Terbaik dengan Bayaran Tinggi untuk Google Adsense, semoga bermanfaat, Salam danforblog.com.


disiplin-pakai-masker

Guest Post

6 thoughts to “5 Topik Niche Terbaik dengan Bayaran Tinggi untuk Google Adsense”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *