Alasan Ngeblog Sudah Menjadi Populer Sekarang Ini

Alasan Ngeblog Menjadi Populer Sekarang Ini

Tahukah anda kenapa Ngeblog Menjadi Populer Sekarang Ini? Perlu diketahui bahwa blog sekarang ini berkembang sangat pesat dan menjadi populer serta banyak orang yang menggelutinya. Bukan hanya sebatas hobi saja, tapi ngeblog juga telah menjadi sumber penghasilan sampingan atau ada juga orang yang menjadikan blog sebagai sumber penghasilan utamanya. Banyak sudah blogger yang sukses besar karena blognya dikunjungi ribuan pengunjung perhari dan penghasilan yang dia dapatkan dari ppc mencapai puluhan juta rupiah perbulannya. (Baca : 12 Blogger Sukses Dengan Penghasilan Lebih Dari 10.000 Dollar Perbulan)

Ada begitu banyak alasan kenapa blog menjadi berkembang semakin populer sekarang ini, technorati sendiri melaporkan bahwa blog yang sudah mereka indeks itu telah mencapai angka 120 juta lebih blog. Jadi apa saja alasannya blog menjadi populer sekarang ini.

Alasan Ngeblog Sudah Menjadi Populer Sekarang Ini
Alasan Ngeblog Sudah Menjadi Populer Sekarang Ini

Alasan Ngeblog Menjadi Populer Sekarang Ini

  • Banyak sekali penyedia blog gratis seperti blogspot dan wordpress, blogspot sendiri begitu mudah sekali bagi mereka para pemula untuk menulis apapun yang ada di pikiran mereka sebagai suatu hobi dan ada juga blogger yang cuma mengandalkan blogspot gratisan saja dan bisa menghasilkan puluhan juta rupiah perbulannya.
  • Blog itu mudah digunakan dan blog bisa kita update setiap harinya yang tidak jauh berbeda dengan menulis di Aplikasi Komputer semacan MSWord misalnya.
  • Blog bisa dan mampu untuk membangun sebuah komunitas.
  • Blog juga lebih unggul dibandingkan lainnya dalam hal indeks, karena blog lebih cepat ter-indeks oleh mesin pencari.
  • Para pengiklan ingin sekali menyebarkan produknya sehingga terkenal, sebab itulah blog bisa menjadi sarana yang ampuh untuk menyebarkan atau mempromosikan produk mereka agar terkenal dan laku keras.

Bagi kamu yang bukan seorang blogger, dan ingin mendapat pengalaman, cobalah menjadi seorang blogger, dengan memulai di blog Gratisan semacam Blogger atau WordPress. Sebab tidak ada ruginya dan jika blog yang kamu buat tersebut jadi berhasil dan bisa menjaring ribuan pengunjung perharinya dengan topik yang kamu sukai saja, maka besar kemungkinan untuk sukses dan mendapatkan penghasilan dari aktifitas blogging. Sudah terbukti dengan banyaknya orang yang awalnya hanya iseng ngeblog dan setelah waktu beberapa bulan lamanya maka blog mereka menjadi ramai dengan sendirinya, pada saat blog mereka telah ramai maka mereka memonetisasi blog tersebut sehingga bisa menjadi penghasilan tambahan yang lebih besar hasilnya ketimbang seorang karyawan swasta.

BACA:  5 Panduan Menulis Artikel yang Human Friendly dan SEO Friendly

Jadi itu saja dahulu artikel seputar blogging berjudul AlasanĀ Ngeblog Menjadi Populer Sekarang Ini yang semoga bermanfaat.


disiplin-pakai-masker

Guest Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *