Manfaatkan Even Untuk Menarik Pengunjung Blogg

Selamat Datang di Dan For Blogg – Artikel ringan yang akan saya bahas berjudul “Manfaatkan Even Untuk Menarik Pengunjung Blogg“, apa maksud dengan memanfaatkan Even?, mari kita simak.

Manfaatkan Even Untuk Menarik Pengunjung Blogg

Even merupakan suatu acara atau kegiatan yang pastinya di senangi banyak orang, nah blogger harus bisa memanfaat kan hal ini untuk menarik pengunjung. Biasanya sangat cocok untuk Blogg Gado-gado seperti Dan For Blogg ini. (Blogg Gado-gado adalah Blogg yang memiliki lebih dari 1 Niche)

Jadi, Even seperti apa yang harus di manfaatkan untuk menarik pengunjung?.
Anda pasti tau dengan semua acara Kompetisi di Televisi seperti Master Chef , The Master , Indonesia Mencari Bakat , X-Faktor , The Voice, atau apa pun lha yang penting ada hubunganya sama Even.

Saya pernah Memantau perkembangan acara The Master Season 5 yang saya beritakan di Blogg ini. Hasil nya juga cukup bagus, banyak Pengunjung yang melihat Artikel tentang petrkembangan The Master 5. Saat ini saya memantau ajang Stand Up Comedy Season 3 yang akan saya Post di Blogg ini setiap minggu nya.

Anda juga bisa membuat artikel Pantauan tentang Even Dunia atau Even yang ada di Kota anda. Tapi ada yang perlu anda ingat, Cari saja even yang terlihat banyak peminatnya.

Jadi tidak ada salah nya gan, memancing pengunjung dengan cara ini. Yang Lagi Booming nya sekarang acara X-Faktor sama The Voice.

Bagaimana gan ?, berminat untuk memanfaatkan Even untuk mendatangkan pengunjung.

Semoga Bermanfaat

Guest Post

6 thoughts to “Manfaatkan Even Untuk Menarik Pengunjung Blogg”

  1. Mantap juga idenya gan,baru kepikiran nih yang beginian.!
    Thanks gan idenya yah….Jangan lupa berkunjung kalau ada waktu.

  2. @Sukague : harus menarik 🙂

    @Sohibul : silahkan gan Sohib

    @Artikel SEO : Di coba gan, lumayan buat nambah pengunjung.

  3. wahhh, ane juga pas dulu hari Valentine, ane posting kata2 Ucapan Romantis Hari Valentine, SMS Romantis Valentine dan Sejarah Valentine.
    Alhamdulillah, semua yang nyari berita Soal Valentine datangnya ke blog ane..
    karena juga udah adad di pejwan juga gan..
    hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *