Ketika Blogg Disalah Gunakan

Selamat datang di Dan For Blogg โ€“ Saya menulis artikel ini hanya sekedar Curhatan saya saja, yang mungkin bisa menyadarkan siapa saja yang mungkin menyalah gunakan blog agar tersadar saat membaca artikel ini.

Saya sangat prihatin sekali saat ini banyak sekali pihak yang sudah menyalahgunakan Blogg, yang menurut saya kurang etis saja untuk dilakukan. Padahal 70% Google menyarankan halaman yang dicari pengunjung pada situs berdomain blogspot.com.

Saya menjumpai banyak sekali Blogg yang disalahgunakan oleh pihak tertentu. Orang-orang tersebut membuat blog hanya untuk sekedar menipu pengunjung yang mampir di blog nya. Biasanya mereka membuat blog dengan konten yang penuh dengan menjatuhkan atau melecehkan pihak lain, sehingga tidak pantas untuk lihat.

Blogg lain yang pernah saya jumpai adalah blog dengan artikel Bohong dan omong kosong. Mereka membuat artikel sensasi tapi belum tentu kebenaran nya. Hal ini mereka lakukan untuk menarik banyak pengunjung di Blogg nya. Seharusnya sebuah blog harus berisi konten yang bermanfaat dan minimal 98% mengandung kebenaran.

Bila semakin banyak Blogg yang mempost artikel Bohong, SARA atau Kepalsuan, bisa jadi pengguna dunia maya tidak akan percaya dengan situs yang berdomain blogspot.com.

Jika anda merasa Pecinta Blogger, ada baik nya anda menguji atau mencari tau dulu artikel yang akan anda Post, apakah benar atau tidak.  Hal ini harus dilakukan pada saat akan mengCopas artikel lain, hanya untuk sekedar menyaring kebenaran nya saja.

Bagaimana gan ?, anda pasti juga pernah menjumpai Blogg yang penuh dengan artikel SARA??.  Maaf jika ada yang tersinggung dengan artikel ini, sekali lagi ini hanya artikel Curhatan saja .

InterServer Web Hosting and VPS
InterServer Web Hosting and VPS
Guest Post

6 thoughts to “Ketika Blogg Disalah Gunakan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *