5 Kerugian Membuat Kontes Untuk Blogg Anda

Setelah Dan For Blogg membuat artikel “Keuntungan Membuat Kontes Blogg“, Sekarang kita akan mengetahui Kerugian Membuat Kontes Blogg.

Jika anda benar-benar ingin membuat kontes anda sukses, maka anda perlu mengetahui apa saja yang menjadi kendala saat membuat kontes, supaya tidak terjadi kekecewaan.

Kerugian Membuat Kontes Untuk Blogg Anda

Beberapa hal resiko membuat kontes yang harus anda pertimabangkan

1. Biaya kontes Lebih Besar Dari Pendapatan Blogg Anda
Resiko utama pasti Biaya Kontes, Jika tidak di persiapkan secara matang saya yakin kontes anda akan gagal hanya karena masalah yang satu ini. Jadi Pikirkanlah secara Teliti biaya yang ingin anda keluarkan

2. Hasil Kontes Jauh Dari Harapan
Tidak jauh berbeda dengan Point 1, Jika tidak anda persiapkan secara matang hasilnya pasti tidak memuaskan. Misalnya anda membuat Kontes dengan target 50 Peserta, namun peserta yang tedaftar hanya 5-10 orang. Jadi anda harus siap dengan Point ini.

3. Banyak Peserta yang tidak mendapat Hadiah
Salah satu kelemahan membuat kontes adalah banyak sekali peserta yang tidak mendapat hadiah, artinya hanya sedikit peserta yang merasa senang, dan ada lebih banyak lagi peserta yang merasa sedih karena tidak mendapat hadiah kontes. Jadinya Efeck yang ditimbulkan Kontes yang anda buat tidak terlalu penting bagi mereka yang kalah.

4. Banyak Waktu dan tenaga yang tersita
Jika anda ingin sekali membuat kontes untu blogg anda, saya sarankan bersiap siaplah untuk meluangkan lebih banyak waktu dan tenaga ekstra yang tersita selama waktu berjalanya kontes, Mengapa ??, ketika anda membuat kontes pasti banyak email, komentar yang harus anda jawab.

5. Banyak nya Respon Negative
Kerugian ini jarang sekali terjadi, namun jika anda tidak berhati-hati, maksud hati ingin berpromosi namun Caci maki yang anda peroleh. Saat anda gagal membuat kontes akan banyak sekali komplain dari para peserta yang terdaftar. (Misal Kontes yang di buat tidak jelas ketentuanya, atau gagal memberikan hadiah yang di janjikan.

BACA:  Cara Menghapus dan Menemukan URL yang Eror

Bagaimana?,  sudah siapkah anda membuat Kontes Blogg ?, Pikirkanlah secara matang sebelum melakukanya.

Semoga Bermanfaat


disiplin-pakai-masker

Guest Post

3 thoughts to “5 Kerugian Membuat Kontes Untuk Blogg Anda”

  1. Makasih Sob Infonya. Tapi Saya Masih Ragu Nih Mau Ngadain Kontes Lagi Apa Engga Ya 🙁

    Comback _aditmadzs.blogspot_com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *