Bisnis Online Gratis Tanpa Modal

Bisnis online tanpa modal, saya yakin yang lagi membaca atau yang lagi lihat artikel saya kali ini adalah para pembisnis pemula! Kenapa saya kata kan seperti itu? Ya karna dulu saya pun suka banget mencari bisnis yang gratisan, ya itung itung belajar sambil menyacari uang recehan, tapi tanpa kita sadari sebenernya itu semua tidak ada yang namanya bisnis gratisan, mengapa saya bilang tidak gratis? Ya karna kita jelas membutuhkan laptop pulsa modem dan listrik, dan untuk itu saya katakan tidak ada di dunia ini yang bisnis gratisan, ok sekali lagi saya katakan tidak ada yang namanya bisnis online gratis, ya memang kalau di pikir pikir masuk toilet saja kita bayar, to bisnis ko gak mau keluar modal, jadi saya katakan berbisnis lah dengan modal maka hasinya akan memuaskan anda, Baik tanpa panjang lebar saya akan membagikan bisnis online yang tanpa modal, namun sekali lagi saya katakan tidak ada bisnis yang tanpa modal karena kita membutuhkan laptop dan pulsa modem.

Bisnis Online Gratis Tanpa Modal
Bisnis Online Gratis Tanpa Modal

Bisnis Online Gratis Tanpa Modal?

1. PTC ( Paid To Click )

Program paid to klick yang biasa di sebut banyak orang dengan sebutan PTC adalah program pasang iklan yang mana jika kita mengeklik iklan nya kita akan di bayar oleh penyedia PTC itu, setelah kita mengeklik iklan nya kita akan di arahkan ke web pemasang iklan itu selama kurang lebih 30 detik dan kita tidak boleh membuka website yang lain sebelum waktu yang di tentukan habis, kalihatan nya sangat mudah bukan menjalankan bisnis PTC, memang sangat mudah namun menurut saya pribadi bisnis ini hanya bisnis yang membuang buang waktu anda, tapi bagi anda yang pemula tidak ada salahnya anda mencoba bisnis ini.

2. PPC (Pay Per Click)

Program ini adalah salah satu program yang bisa di bilang program yang sangat menjanjikan, kenapa saya bilang program yang sangat menjanjikan! Karena program ini hasilnya bisa kita prediksi sendiri, untuk bisa mengikuti program PPC ini kita harus memiliki website atau blog dan juga program ini tidak memakan waktu, di program ini kita hanya di wajibkan memasang iklan dari si pemilik program PPC itu sendiri, setelah kita pasang di website kita, kita hanya tinggal tinggkatkan trafik pengunjung website kita dengn SEO atau jasa iklan supaya banyak yang mengunjungi dan banyak yang mengeklik iklan kita, untuk satu kali klik nya kita dibayar kurang lebih Rp 300, lumayan bukan? bayangkan jika satu hari nya pengunjung website anda 1000 pengunjung dan dari 1000 pengunjung 10% nya megeklik iklan PPC di blog kita berarti kita akan mendapatkan Rp 30.000 satu hari hasil dari website anda banyangkan jika satu hari ada 10.000 pengunjung dan 10% mengklik iklan anda, berarti penghasilan anda sebesar RP 300.000, untuk anda yang berminat menjalankan bisnis PPC, saat ini tersedia banyak pilihan vendor, semacam Google Adsense, Chitika, bidvertiser, dll. BACA JUGA : 5 Alasan Untuk Memulai Dan Kemudahan Dalam Bisnis Online

3. PTS (Paid To Survey)

Dalam Program PTS, kita akan di bayar setelah kita mengisi survei yang di kirim ke kita melalui email, atau media lain sesuai fitur yang disediakan, menurut saya ini adalah salah satu program yang bisa anda jalankan atau bisa anda coba dimana kita akan mendapat bayaran. Dan untuk mendaftarnya kita tidak di kenakan biayaya, selain kita bisa menambah ilmu dan kita bisa memberikan pendapat kepada pemilik survai, nah berati secara tidak langsung kita di perbolehkan menentukan ide untuk produk yang akan di keluarkan,

Program PTS biasanya memang gratis, tapi Anda pasti akan mengeluarkan biaya untuk koneksi internet dan juga harus menyisihkan waktu Anda untuk mengisi survey online. Saya menganggap ini bukan bisnis online gratis tanpa modal karena tetap saja kita mengeluarkan uang untuk koneksi internet.

Program ini memang mudah dilakukan dan biasanya tidak butuh waktu terlalu lama. Namun, jika kita bicara tentang sebuah bisnis untuk jangka panjang, maka program PTS bukanlah pilihan yang tepat. Anda memang bisa mendapatkan uang dari program ini, tapi tidak banyak dan survey yang bisa diisi juga terbatas.

Update : Supaya referensi dari sobat pembaca lebih kaya, saya merekomendasikan, salah satu artikel terbaik tentang: 11 Cara Mendapatkan Uang dari Internet Tanpa Keluar Rumah, pada artikel tersebut sobat pembaca akan mendapatkan ulasan mengenai Hal yang Harus Dipersiapkan untuk Memulai bisnis oneline, serta Pilihan Cara Mendapatkan Uang dari Internet, beserta tips dantriknya.

Semoga bermanfaat dan Salam Blogger.

Guest Post Danforblog

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot...! *