2 Template Blog Terbaik Karya Mas Sugeng

2 Template Blog Terbaik Karya Mas Sugeng – Template buatan mas Sugeng sangat bagus dari segi tampilan nya terlihat Fres, Cool dan Simple. Saya juga pernah mewawancarai beliau seputar blogger, baca di “Wawancara Bersama Blogger Mas Sugeng“. Penasaran kan?, dengan 2 template tersebut, langsung saja kita simak template berikut ;

1. Mas Sugeng Blogger Template

Mas Sugeng Blogger Template
Mas Sugeng Blogger Template

Awalnya mas Sugeng menjual template ini seharga Rp.50.000, tapi banyak blogger yang membaginya secara gratis, akhirnya template ini di gratiskan juga oleh mas Sugeng. Saya suka dengan tampilan template ini yang terlihat Profesional.

Info : 
Desainer : Mas Sugeng
Tanggal Rilis : 14 November 2012
Versi : 0.2
Harga : Free

Fitur :

  1. Elegant design
  2. SEO Ready
  3. Custom Mobile Template
  4. Fast Loading
  5. Valid HTML5
  6. Auto Readmore
  7. Related Post
  8. And much more

2. Fastest Magz Blogger Template Versi 1

Template ini sangat cocok untuk blog dengan beragam Niche,

Fastest Magz Blogger Template Versi 1
Fastest Magz Blogger Template Versi 1

sepsitus Portal berita. Selain tampilan nya terlihat ringan dan menarik, template ini juga responsive pada semua Gadged. Harga yang di tawarkan untuk Fastest Magz Blogger Template adalah $5, atau setara Rp.70.000.

Info : 
Desainer : Mas Sugeng
Tanggal Rilis : 10 November 2013
Versi : 1.0
Harga : Premium Free

Fitur :

  1. Elegant Design
  2. Responsive Design
  3. Cross Browser Optimization
  4. Fast Loading
  5. Valid HTML5
  6. Rating and Recipe Rich Snippet
  7. Facebook Comment
  8. Custom Error Page
  9. Quick Search Form
  10. Three different colors option (blue, red, and green)
  11. Dan masih banyak

Berminat untuk mencoba template nya?, silahkan download karena ke 2 Template tersebut sudah ada yang menshare secara Gratis. Bila anda belum tau cara menggunakan template ini silahkan baca “Cara Mengganti Template Hasil Download untuk Blogspot“. Semoga Bermanfaat..

30 thoughts to “2 Template Blog Terbaik Karya Mas Sugeng”

  1. Denger nama mas sugeng sudah pasti tdk asing lagi di kalangan para blogger.
    Ini template mas sugeng yg agan rekomendasikan ya ..

  2. gue juga demen ama templatenya mas sugeng,,pokoknya jos gandos dehh…
    ~BW: _se0bloging.blogspot_com/2013/11/asus-fonepad-tablet-7-inci-dengan.html ~

  3. @Hasby : iya, masih banyak lagi template nya mas sugeng, cuma 2 ini aja yang paling Joss.. ๐Ÿ˜€

    @Arif : kalau di modifikasi bisa lebih keren lagi

    @ikerenki : sip, silahkan disimak

    @Wahyu : Belajar mbak, tapi susah juga bikin template.

    1. template mas sugeng memang keren semua
      ooww iya saya juga punya template mas sugeng hasil modifikasi,yang ingin lihat dan berkenan silahkan menuju blog saya di hendrydot.bloggspot_com

  4. Kalau modifikasi template yang sudah jadi. Boleh nggak mas? pengen banget saya buat template, tapi takutnya nanti nggak ada yang pakai template saya wkwkwk ๐Ÿ˜€

  5. @Adjie : silahkan di coba gan.. ๐Ÿ˜€

    @Wahyu : boleh aja mbak, di coba dulu. pasti ada yang pakai, blognya mbak Eka kan udah sangat Populer.. ๐Ÿ˜€

    @Aldi : sip gan,

    @Hendry : akan saya cek gan,

  6. Template yang bagus, namun alangkah lebih baiknya bilamana kita setia dengan template lama kita yang sudah menemani perjuangan kita dalam menekuni aktifitas blogging selama berbulan-bulan. hehe ๐Ÿ™‚

  7. agan
    itu cara edit auto read more nya dimana ya, jumlah karakter yang dipenggal read more terlalu sedikit, maksutnya biar lebih panjang gitu, sudah ane cari cari belum ketemu juga jawabannya ๐Ÿ™‚ displaypicture99#com

  8. Keren sob artikelnya sangat bermanfaat, terimakasih. Akan saya coba langsung di blog saya _solusikerontokanrambut.wordpress_com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot...! *