Like Daughter, Like Father – Photo Kocak Ayah Yang Meniru Putrinya

Like Father, Like Son, yup begitulah pepatah lama yang mengungkapkan kalau sifat anak tidak akan berbeda jauh dari orangtuanya. pepatah Clasic ini memang tidak dibuat sembarangan karena sifat sifat manusia pada umumnya memang kebanyakan menurun dari orangtuanya.

Tapi kalau yang ini beda Like Daughter, Like Father, bagaimana si anak ceweknya begitu si ayahnya buat… he… he… Danl itulah yang dilakukan oleh seorang ayah bernama Chris Burr Martin. Ia menirukan potret anak putrinya dengan pose-pose yang pastinya bikin tertawa mulai dari putrinya yang pamer tato hingga photo putrinya dipeluk cowok.

Bagaimana hasilnya?Lihat  sendiri deh di galeri foto dibawah ini.

Photo Kocak Ayah Yang Meniru Putrinya
Chris Burr Martin menirukan potret putrinya saat dipeluk cowoknya. Bukannya mengajak teman untuk berpose bareng, Chris justru dipeluk boneka yang wajahnya dibuat seperti cowok. Hak Cipta : Instagram.com/therealburrmartin/abl
Photo Kocak Ayah Yang Meniru Putrinya
Nggak mau kalah dalam urusan fashion, Chris juga nggak ragu untuk pamer dada seperti sang putri. Bahkan ia juga pamer tato di dada kanan yang sama persis dengan anaknya. Hak Cipta : Instagram.com/therealburrmartin/abl
Photo Kocak Ayah Yang Meniru Putrinya
Perawatan wajah memang sudah menjadi kewajiban buat para cewek. Seperti tak mau kalah dengan putrinya, Chris pun mencobanya dengan memakai masker saat foto selfie. Hak Cipta : Instagram.com/therealburrmartin/abl
Photo Kocak Ayah Yang Meniru Putrinya
Niatnya sih ingin menirukan potret seksi putrinya yang memiliki perut rata. Bukannya keliahatan seksi dan menggoda, potret Chris justru bikin banyak orang ngakak. Hak Cipta : Instagram.com/therealburrmartin/abl
Photo Kocak Ayah Yang Meniru Putrinya
Duck face masih menjadi pose favorit para cewek saat selfie. Chris pun menirukannya sambil tak lupa pamer tato buatan sendiri yang bergambar ikan. Hak Cipta : Instagram.com/therealburrmartin/abl
Photo Kocak Ayah Yang Meniru Putrinya
Bukannya kelihatan seksi memakai dengan memakai tank top, lengan besar Chris justru membuatnya lebih terlihat seperti tukang pukul. Hak Cipta : Instagram.com/therealburrmartin/abl
Photo Kocak Ayah Yang Meniru Putrinya
Pernah nggak membayangkan bagaimana jadinya kalau seorang pria memakai eyeliner tebal? Nah, Chris membuktikannya lewat foto ini. Hak Cipta : Instagram.com/therealburrmartin/abl
Photo Kocak Ayah Yang Meniru Putrinya
Potret-potret kocak ini ternyata juga diunggah Chris di Instagram. Banyak komentar lucu dari netizen menanggapi potret Chris yang memang kocak banget ini. Hak Cipta : Instagram.com/therealburrmartin/abl
Photo Kocak Ayah Yang Meniru Putrinya
Uniknya, followers Chris yang saat ini sudah mencapai 60 ribu lebih justru lebih banyak dari akun anaknya sendiri yang hanya 30ribu followers. Hak Cipta : Instagram.com/therealburrmartin/abl
Photo Kocak Ayah Yang Meniru Putrinya
Bagaimana komentar kalian melihat potret Chris? Bikin ketawa-ketawa sendiri kan pastinya? Hak Cipta : Instagram.com/therealburrmartin/abl

disiplin-pakai-masker

Guest Post

One thought to “Like Daughter, Like Father – Photo Kocak Ayah Yang Meniru Putrinya”

  1. Jadi keinget ma keusilan di keluarga..
    Anda mungkin ingin mengunjungi situs ini juga!
    _kotasolokuliner.blogspot_co_id

    Joint me : _kotasolokuliner.blogspot_co_id/p/blog-page_28.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *