5 Tool Riset Keyword Terbaik dan Terekomendasi

Tool Riset Keyword Terbaik dan Terekomendasi – Suka atau tidak, kata kunci adalah inti dari pendapatan Adsense anda dan praktek SEO. Jika Anda menggunakan kata kunci yang tepat, short ataupun long-tail, maka keberhasilan dalam usaha blogging Anda akan mumpuni.

Melakukan penelitian kata kunci yang baik adalah seperti menjadi nelayan berpengalaman, Atau pengerja pengecoran jalan di tempat yang tepat, pada waktu yang tepat. Jadi pertimbangkan kata kunci artikel agar selalu mekar dan di cari orang.

Terus, sekarang Anda harus tahu bahwa Google AdWords Keyword Tools tidak lagi tersedia – Google telah menggantinya menjadi  Keyword Planner, Sekarang, Anda harus memiliki akun AdWords untuk mendapatkan saran kata kunci dari Google. Pada artikel ini, kita akan melihat Tool atau alat-alat penelitian kata
kunci terfavorit, semuanya gratis tetapi sangat sering di rekomendasikan.

BACA JUGA :
Tool Riset Keyword Gratis Yang Paling Recommended
Cara Jitu Menembak Keyword 
Cara Sederhana Riset Keyword
Download Ebook Mini Gratis Cara Riset Keyword Oleh Bang Satruk

Tool Riset Keyword Terbaik dan Terekomendasi

1.) WordStream’s Keyword Tool (gratis)

URL : http://www.wordstream.com/keywords

Tool Riset Keyword Terbaik dan Terekomendasi
WordStream’s Keyword Tool

Tool kata kunci WordStream memungkinkan Anda untuk menargetkan niche tertentu (kelompok kata kunci yang terkait), memberikan saran lebih lanjut, dan juga memungkinkan Anda untuk mengelompokkan mereka berdasarkan dari tema umum yang di luncurkan grup iklan.

2.) Soovle (gratis)

URL : http://soovle.com/

Tool Riset Keyword Terbaik dan Terekomendasi
Soovle

Soovle memungkinkan Anda untuk untuk menjelajahi kata kunci yang diketik di sebagian beasr search engine beberapa didasarkan pada akar kata kunci yang Anda berikan. Bahkan juga termasuk pencarian kata kunci  Amazon dan eBay.

3.)  Ubersuggest (gratis)

URL : http://ubersuggest.org/

Tool Riset Keyword Terbaik dan Terekomendasi
Ubersuggest

Ubersuggest mengambil setiap kata kunci yang Anda berikan dan segera memberi Anda daftar hampir tak terbatas dari variasi kata kunci abjad dan numerik dari kata kunci asli yang Anda berikan.

Anda bahkan dapat menambahkan “bounce house ab, ac, iklan” untuk mengungkap lebih banyak kata kunci yang berpotensi untuk tujuan SEO.

4.) Google Keyword Planner (gratis)

URL : http://www.adwords.google.com/

BACA:  Download Ebook Mini Gratis Cara Riset Keyword Oleh Bang Satruk
Tool Riset Keyword Terbaik dan Terekomendasi
Google Keyword Planner
Tool Riset Keyword Terbaik dan Terekomendasi
Google Keyword Planner

Google Keyword Planner kadang-kadang dianggap sebagai pionirnya alat penelitian kata kunci. untuk yang satu ini Anda harus memiliki akun AdWords untuk mengaksesnya, dan bukan berarti Anda harus membayar, karena untuk memiliki akun Adwords saja masih gratis.

Google Keyword Planner akan menunjukkan beberapa statistik yang cukup rapi seperti pencarian rata-rata bulanan, tingkat kompetisi (tinggi, sedang, atau rendah), biaya rata-rata per klik, dan banyak lagi.

Untuk cara memakai Google Keyword Planner ini silahkan simak: Cara Mudah Menggunakan Google Keyword Planner

5.) AdWords Display Planner (gratis)

URL : https://support.google.com/adwords/answer/3056153?hl=en

Tool Riset Keyword Terbaik dan Terekomendasi
AdWords Display Planner

AdWords Display Planner ‘bukanlah alat riset kata kunci biasa, tetapi menawarkan banyak fungsi yang bisa sangat berharga untuk pebisnis online dari semua lini.

AdWords Display Planner menggantikan YouTube Keyword Tool pada 2014, dan dapat diakses dari  akun AdWords Anda. Meskipun sedikit lebih ribet YouTube Keyword Tool, AdWords Display Planner menawarkan beberapa fungsi yang sebagian besar untuk keyword iklan display, termasuk iklan video kata kunci-driven di YouTube. AdWords Display Planner juga sangat bermanfaat untuk melihat demografi dan kepentingan audiens Anda, yang memungkinkan Anda untuk membuat satu iklan Display yang sangat sesuai.

Semoga Bermanfaat Salam … danforblog


disiplin-pakai-masker

Guest Post

6 thoughts to “5 Tool Riset Keyword Terbaik dan Terekomendasi”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *